Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Yang Hilang dalam Cinta (Disney+ Hotstar)

Matamata.com - "Yang Hilang dalam Cinta" merupakan serial terbaru yang akan tayang di Disney+ Hotstar. Serial ini akan dibintangi deretan aktor ternama, mulai dari Reza Rahadian, Sheila Dara, hingga Dion Wiyoko. Rencananya penayangan "Yang Hilang dalam Cinta" akan dimulai pada 30 Juli 2022 mendatang.

Kisah apa yang akan disuguhkan serial "Yang Hilang dalam Cinta"? Dari judulnya saja sudah 'galau' ya! Sebelum nonton, simak dulu sinopsis Yang Hilang dalam Cinta berikut ini.

1. Sinopsis Yang Hilang dalam Cinta

Baca Juga:
Sinopsis Stock Struck, Drama Korea Baru Hong Jong Hyun dan Han Ji Eun Soal Investasi Saham

Sinopsis Yang Hilang dalam Cinta (Disney+ Hotstar)

Serial "Yang Hilang dalam Cinta" mengisahkan tentang Dara yang tengah mempersiapkan pernikahannya setelah 5 tahun berpacaran dengan Rendra. Rencana pernikahan tersebut membuat Satria harus berlapang dada, menyaksikan Dara yang merupakan cinta pertamanya akan segera menjadi istri orang.

Namun rencana pernikahan itu terhenti ketika Dara menghilang. Dara diceritakan hanya bisa menyentuh atau terlihat oleh Satria sehingga menghindar dari orang-orang di sekitarnya. Romansa yang dihadirkan dalam serial "Yang Hilang dan Cinta" terbilang rumit, tetapi unik, wajib ditonton deh!

2. Pemeran Yang Hilang dalam Cinta

Baca Juga:
Sinopsis Carter, Film Aksi Terbaru Joo Won yang Akan Tayang di Netflix Bulan Agustus

Sinopsis Yang Hilang dalam Cinta (Disney+ Hotstar)

Tokoh Dara dalam serial "Yang Hilang dalam Cinta" akan dibintangi Sheila Dara Aisha. Sedangkan calon suami Dara, Rendra, diperankan Reza Rahadian. Satria sendiri akan dibintangi Dion Wiyoko.

Selain tiga aktor kenamaan Tanah Air tersebut, serial "Yang Hilang dalam Cinta" akan menghadirkan akting dari Dwi Sasono, Asri Welas, Ringgo Agus Rahman, dan Maya Hasan. Maudy Koesnaedi, Daniel Mananta, dan Arawinda Kirana juga akan muncul di "Yang Hilang dalam Cinta" meski bukan pemeran utama.

3. Fakta Yang Hilang dalam Cinta

Baca Juga:
Sinopsis Incantation FIlm Horor Terseram Asal Taiwan yang Diangkat dari Kisah Nyata

Sinopsis Yang Hilang dalam Cinta (Disney+ Hotstar)

"Yang Hilang dalam Cinta" merupakan serial yang diproduksi Starvision. Yandy Laurens akan menjadi sutradara "Yang Hilang dalam Cinta".

Yandy Laurens ternyata sudah pernah beberapa kali bekerja sama dengan Dion Wiyoko. Salah satunya dalam mini series "Perjalanan Terbaik Sepanjang Masa" yang baru tayang di awal 2022.

Yandy Laurens juga pernah bekerja sama dengan Dion Wiyoko dan Sheila Dara sekaligus sebelum serial "Yang Hilang dalam Cinta". Dion dan Sheila sempat dipasangkan dalam web series "Mengakhiri Cinta dalam 3 Episode" (2018) yang diarahkan Yandy.

Baca Juga:
Sinopsis Film Ivanna, Tayang di Bioskop 14 Juli Mendatang

Dion Wiyoko dan Sheila Dara memang sudah cukup sering berakting bersama. Yang terbaru, Dion dan Sheila dipasangkan dalam film "Teka-Teki Tika" arahan Ernest Prakasa.

Tak perlu ragu untuk menyaksikan serial "Yang Hilang dalam Cinta" karena Yandy Laurens telah memenangkan banyak penghargaan sebagai penulis skenario dan sutradara terbaik lewat film "Keluarga Cemara" (2019). Para pemain "Yang Hilang dalam Cinta" pun merupakan aktor-aktor terpilih yang kualitasnya tak perlu diragukan lagi.

Rencananya, serial "Yang Hilang dalam Cinta" akan tayang setiap hari Sabtu di Disney+ Hotstar mulai 30 Juli 2022 mendatang. Jangan sampai kelewatan ya!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More