Yohanes Endra Diwanna Ericha | MataMata.com
Sheila On 7. (Instagram/sheilaon7)

Matamata.com - Saat ini Sheila On 7 tengah menghadapi permasalahan internal dalam grup musiknya. Drummer terdahulu, Anton Widiastanto, sudah sejak lama keluar dari band itu. Lalu Anton digantikan dengan Brian Kresna Putro.

Namun, ternyata Sheila On 7 kembali mengumumkan pada bulan Mei lalu jika Brian sudah tidak menjadi bagian dari mereka.

Di salah satu kanal YouTube, keduanya menceritakan alasan mereka hengkang dari band tersebut. Anton dan Brian kompak menyatakan bahwa mereka dipaksa untuk mengundurkan diri tanpa mengetahui alasan yang jelas.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Cuek Tak Diundang ke Ultah Ussy Sulistiawaty: Sekali Gue Speak Up, Kelar Hidup Lo

Anton dan Brian Ex Drummer Sheila On 7 [Youtube]

“Aku disodorkan surat pengunduran dirinya bukan aku yang buat, jadi apa hitungannya? Disuruh mengundurkan diri,” tutur Anton dalam kanal YouTube drumNRUM, dikutip Senin (18/07/2022).

Sehati dengan Anton, Brian juga mengungkapkan bahwa alasannya keluar dari Sheila On 7 bukan karena keinginannya sendiri. Ia mengaku kalau tiba-tiba dihubungi manajer dari band yang berasal dari Yogyakarta itu, di saat tengah sepi job akibat pandemi yang melanda.

"Kalau aku kondisinya sih ya lagi kangen-kangennya (manggung) tiba-tiba dipanggil oleh satu orang (manager), pas ketemu dia bilangnya Sheila On 7 mau lanjut, tapi nggak bisa sama aku," kata Brian.

Baca Juga:
Adam Suseno Ulang Tahun Jadi Pisang, Inul Daratista Ngakak Brutal: Udah Pasrah 100 Persen

"Gua bingung tuh apa gua dipecat apa gua harus disuruh keluar, belum tau waktu itu," tambahnya.

Sheila On 7 (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Selanjutnya saat disinggung terkait adanya surat pengunduran diri seperti Anton, Brian menyatakan keluar tanpa menandatangani surat apapun.

"Nggak ada," ungkap Brian.

Baca Juga:
Soundwave Lanjutkan Perjalanan Menuju Album Baru Lewat Single Antemik, "Come To Me"

"Aku sama Brian bedanya cuma kertas saja tapi intinya sama," lanjut Anton.

Sebagai informasi, Anton adalah drummer Sheila On 7 dari tahun 1996 hingga 2004. Lalu setelah itu, Brian kemudian mengisi posisinya dengan status additional player. Dia kemudian diangkat menjadi personil tetap pada 2006 dan keluar dari band yang di vokalisi oleh Akhdiyat Duta Modjo itu pada tahun ini.

Baca Juga:
Inez Gonzalez Curhat Nagis-nangis ke Kerabat: Aku Sudah Punya Anak dari Suaminya Zaskia Gotik

Load More