Yohanes Endra | MataMata.com
Suvenir Unik Pernikahan Penyanyi Wanita (Instagram/viavallen)

Matamata.com - Suvenir menjadi salah satu hal yang paling disorot ketika membahas sebuah pernikahan. Sejumlah penyanyi wanita Tanah Air rupanya menyiapkan suvenir unik sebagai kenang-kenangan pernikahan mereka.

Pemberian suvenir merupakan bentuk terima kasih kepada para tamu. Suvenir mewah dan unik tentu saja membuat pernikahan berkesan bagi para tamu yang sudah berkenan hadir.

Sederet penyanyi wanita Tanah Air ini pun memberikan suvenir cantik dan eksklusif di pesta pernikahan mereka. Terbaru Via Vallen, inilah deretan suvenir unik pernikahan penyanyi wanita.

Baca Juga:
8 Potret Suvenir di Nikahan Via Vallen, Unik Banget dan Beda dari Lainnya

1. Via Vallen

Suvenir Unik Pernikahan Penyanyi Wanita (YouTube Indosiar)

Menikah pada 15 Juli 2022, Via Vallen dan Chevra Yolandi memberikan suvenir unik yakni jam dinding yang dibingkai sangat cantik. Ada hiasan burung yang melambangkan kesetiaan cinta pasangan ini.

2. Lesti Kejora

Baca Juga:
Gender Reveal Anak Siti Badriah, Suvenir Pengajian Adik Ayu Ting Ting Mewah

Suvenir Unik Pernikahan Penyanyi Wanita (YouTube The Sungkars Family)

Tamu undangan pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar pada 2021 lalu dimanjakan oleh banyak suvenir. Salah satu suvenir yang cukup unik adalah gelang kesehatan yang harganya ditaksir mencapai Rp1,6 juta.

3. Aurel Hermansyah

Suvenir Unik Pernikahan Penyanyi Wanita (instagram/@heryarthakki)

Suvenir pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta cukup mewah. Pasangan yang kini telah dikaruniai satu anak itu menyiapkan kotak suvenir berisi sedotan, parfum, madu serta kalung dengan batu permata biru yang harganya mencapai Rp1,8 juta.

Baca Juga:
Carla Yules Lihat Pembuatan Suvenir Miss World Karya Penyandang Disabilitas

4. Isyana Sarasvati

Suvenir Unik Pernikahan Penyanyi Wanita (instagram/@dbeautypalace)

Penyanyi Isyana Sarasvati memberikan suvenir pernikahan berupa sepaket produk kecantikan dari merek yang didukungnya sebagai brand ambassador. Tak hanya unik, suvenir pernikahan Isyana sangat bermanfaat untuk para wanita.

5. Raisa

Baca Juga:
Unik Banget! Ini Suvenir yang Akan Dibawa di Ajang Miss World

Suvenir Unik Pernikahan Penyanyi Wanita (instagram/@raisa6690)

Suvenir pernikahan Raisa dan Hamish Daud sungguh unik dan mungkin tak terbayangkan. Pelantun Serba Salah itu memberikan teh dengan tiga pilihan rasa yang dikemas cantik dalam satu box unik berdesain khusus sebagai kenang-kenangan.

6. Melody eks JKT48

Suvenir Unik Pernikahan Penyanyi Wanita (instagram/@melodylaksani92)

Melody Eks JKT48 memberikan tanaman hias dari berbagai jenis kaktus untuk para tamu yang sudah berkenan hadir di pernikahannya. Uniknya lagi, tanaman tersebut disimpan di pot hitam bersama bebatuan warna coklat. Cantik banget!

7. Andien Aisyah

Suvenir Unik Pernikahan Penyanyi Wanita (instagram/@weddingunik)

Tak jauh berbeda dari Melody, Andien Aisyah yang menikah tahun 2015 sukses membuat banyak orang kagum dengan memberikan gardening kit untuk para tamu undangan. Selain berkesan karena beda dari yang lain, suvenir pernikahan Andien ramah lingkungan.

Dari deretan suvenir unik pernikahan penyanyi wanita, mana yang paling berkesan?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More