Yohanes Endra | MataMata.com
Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. (Instagram/kevin_sanjaya)

Matamata.com - Kevin Sanjaya terlihat hadir di resepsi pernikahan Jessica Tanoesoedibjo yang digelar pada Jumat (22/7/2022) di Park Hyatt, Jakarta. Pebulu tangkis ganda putra Indonesia ini mendampingi sang kekasih sekaligus adik Jessica, Valencia Tanoesoedibjo.

Jessica Tanoesoedibjo sebenarnya sudah melangsungkan pernikahan dengan Jonathan Natakusuma 22 April 2022 lalu. Namun resepsinya baru digelar baru-baru ini.

Sederet tamu undangan penting yang hadir di pesta pernikahan mewah putri pengusaha Hary Tanoesoedibjo ini. Resepsi semakin berkesan dengan lantunan suara merdu dari penyanyi asal Filipina, Christian Bautista.

Baca Juga:
12 Pesona Valencia Tanoesoedibjo, Pacar Kevin Sanjaya Putri Pengusaha Media

Kevin Sanjaya Dampingi Valencia Tanoe di Resepsi Pernikahan Jessica Tanoe. (Instagram/merysiaenggalhardjo)

Di antara tamu yang datang, kehadiran Kevin Sanjaya paling menyedot perhatian. Dalam unggahan yang dibagikan salah tamu pada Sabtu (23/7/2022), Kevin terlihat tampan mengenakan setelan jas hitam.

Sosok Valencia Tanoesoedibjo juga tak kalah mencuri perhatian. Pengusaha muda tersebut begitu anggun dalam balutan gaun biru dongker dengan belahan yang cukup tinggi.

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo yang go public pada Januari 2022 itu tampak serasi di resepsi pernikahan Jessica. Banyak yang penasaran kapan pasangan ini akan menyusul ke pelaminan.

Baca Juga:
Kevin Sanjaya Akhirnya Go Public dengan Valencia Tanoesoedibjo

Pesona Valencia Tanoesoedibjo Pacar Kevin Sanjaya (instagram/@valenciatanoe)

Kevin Sanjaya mulai blak-blakan menunjukkan hubungannya dengan Valencia Tanoesoedibjo lewat foto mesra mereka di sebuah restoran. Saat itu banyak rekan atlet yang memberikan selamat.

Kedekatan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo sudah tercium sejak akhir tahun 2021. Saat liburan Natal, keduanya bertukar bingkisan natal yang langsung sorotan. Pasalnya mereka kompak membagikan unggahan yang sama.

Baca Juga:
Profil dan Fakta Valencia Tanoesoedibjo, Sosok Pacar Baru Kevin Sanjaya?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More