Yohanes Endra | MataMata.com
Rizky Febian merilis single terbaru berjudul Aminlah Bersamaku. (siaran pers)

Matamata.com - Pada pertengahan tahun 2022, Rizky Febian bersama dengan label dan manajemennya sendiri yaitu RFAS Music merilis sebuah single baru bertajuk "Aminlah Bersamaku". Karya musik ini merupakan single ke-3 yang Rizky Febian ciptakan di tahun 2022.

Lagu "Aminlah Bersamaku" mengisahkan tentang perjalanan cinta seseorang yang merasakan kekosongan, sampai akhirnya ia mendapatkan cinta sejatinya. RFAS Music telah mempersiapkan video klip untuk melengkapi rangkaian perilisan lagu ini.

Rizky Febian merilis single terbaru berjudul Aminlah Bersamaku. (siaran pers)

Konsep video klip dari lagu "Aminlah Bersamaku" menjadi penyempurna kisah di video klip "Hingga Tua Bersama" dan "Kisah Sempurna" milik Mahalini. Cerita di dalam video klip ini memiliki kesinambungan cerita dari dua video klip sebelumnya.

Baca Juga:
Soundwave Lanjutkan Perjalanan Menuju Album Baru Lewat Single Antemik, "Come To Me"

Rizky Febian dan RFAS Music berharap lagu "Aminlah Bersamaku" dapat diterima dengan baik oleh para pecinta musik Indonesia.

Sebagai informasi, Rizky Febian mengawali kariernya sebagai seorang penyanyi sejak tahun 2015 dengan debutnya yang berjudul Kesempurnaan Cinta. Rizky Febian yang dikenal dengan panggilan Iky telah mendapatkan beberapa penghargaan sebagai penyanyi solo pria.

Baca Juga:
Kunto Aji Ajak Selami Kenangan Manis Bersama Keluarga Lewat Single "Salam Pada Rindu"

Load More