Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Menarik di Konser Rossa. (Instagram/itsrossa910)

Matamata.com - Rossa baru-baru ini menggelar konser bertajuk Rossa 25 Shining Years Concert di sebuah hotel di kawasan Bandung, Jawa Barat. Ada beberapa momen menarik di konser Rossa yang diperbincangkan netizen.

Konser Rossa kali ini digelar untuk memperingati 25 tahun kiprahnya di dunia tarik suara. Penyanyi berusia 43 tahun ini membawakan 27 lagu andalannya selama kurang lebih dua jam.

Beberapa momen menarik dan tak terduga terjadi selama konser Rossa akhir pekan lalu, Jumat (29/7/2022). Apa saja? Yuk simak!

Baca Juga:
Rossa Kaget Dengar Suara Mendiang Glenn Fredly di Konsernya, Perubahan Ekspresi Disorot: Ya Allah, Ikutan Mewek

1. Rossa Ajak Penggemar Foto Bareng

Momen Menarik di Konser Rossa (instagram/itsrossa910)

Salah satu momen menarik di konser Rossa adalah sang diva mengajak salah satu penggemar berfoto bersama sebelum membawakan lagu. Saat itu sikap Rossa menjadi sorotan dan dibanjiri pujian.

Penggemar yang beruntung itu terlihat agak kesulitan saat naik ke atas panggung. Melihat hal tersebut, Rossa meminta sang penggemar untuk berjalan pelan-pelan karena mengkhawatirkannya.

Baca Juga:
13 Potret Artis Hadiri Resepsi Mutiara Baswedan, Shireen Sungkar Hingga Rossa

Sampai ke panggung dengan selamat, penggemar tersebut akhirnya berfoto dengan Rossa. Si penggemar juga meminta izin sebelum memeluk ibu satu anak itu. Momen yang tak terlupakan, ya.

2. Rossa Hentikan Konser Karena Penonton Pingsan

Momen Menarik di Konser Rossa (instagram/itsrossa910)

Aksi Rossa menghentikan konsernya sejenak demi membantu penonton yang pingsan juga menjadi topik perbincangan menarik di kalangan netizen. Sikap perhatian Rossa menuai pujian dari banyak orang.

Baca Juga:
Rossa Doyan Gigit Teman-temannya Waktu TK sampai Dikeluarin dari Sekolah

Insiden ini berawal ketika Rossa tiba-tiba saja berhenti di tengah penampilannya. Penyanyi yang kerap dikabarkan dekat dengan Afgan ini bahkan memberikan kode kepada band pengiring agar berhenti sejenak.

Rossa bertanya apa yang terjadi karena penonton tampak begitu gaduh di tengah penampilannya. Mengetahui ada penonton yang pingsan, pelantun Atas Nama Cinta itu meminta agar staf membantu penonton tersebut.

3. Suara Mendiang Glenn Fredly Mendadak Muncul

Baca Juga:
Biasa Tampil Kocak, Momen Fadil Jaidi Nyanyi di Konser Rossa Ramai Dikomentari

Momen Menarik di Konser Rossa (instagram/itsrossa910)

Satu lagi momen menarik di konser Rossa ketika suara mendiang Glenn Fredly mendadak muncul. Hal ini sontak membuatnya terkejut bukan main dan tak kuasa menahan air matanya.

Selain lagu-lagu andalannya, Rossa juga membawakan hits dari penyanyi lain, salah satunya milik Glenn Fredly yang berjudul Sekali Ini Saja. Di tengah penampilannya, Rossa kaget setelah mendengar suara mendiang.

Rossa yang sebelumnya semringah, tiba-tiba sedih hingga menangis mengingat sang sahabat yang telah tiada. Penyanyi yang akrab disapa Teh Oca itu mengaku tak tahu rekaman suara Glenn Fredly akan dimunculkan.

4. Momen Duet Rossa dan Afgan

Momen Menarik di Konser Rossa (instagram/itsrossa910)

Untuk konser kali ini, Rossa menggandeng sejumlah penyanyi ternama termasuk Afgan. Kedua penyanyi kondang ini tampil berduet dengan lagu andalan mereka, Kamu yang Kutunggu.

Namun ada yang berbeda dari penampilan duet mereka kali. Banyak yang merasa interaksi Rossa dan Afgan di panggung tak semesra biasanya. Tatapan mereka disebut-sebut berbeda.

Bahkan Rossa dan Afgan diyakini terkadang saling mengalihkan pandangan satu sama lain. Penyanyi cantik yang dekat dengan personel Super Junior itu juga terlihat juga menjaga jarak dengan Afgan. Wah, ada apa ya?

Nah, itu dia deretan momen menarik di konser Rossa. Bagaimana menurut kalian?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More