Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Nope (imdb)

Matamata.com - Banyak film seru yang akan tayang di bioskop pada bulan Agustus 2022 ini. Salah satunya Nope, film horor fiksi ilmiah yang ditulis, disutradarai, dan diproduksi pemenang Oscar, Jordan Peele.

Nope dibintangi oleh Daniel Kaluuya, Keke Palmer, Steven Yeun, Michael Wincott, dan Brandon Perea. Kisahnya tentang dua bersaudara pemilik peternakan yang mencoba menangkap bukti benda terbang tak dikenal.

Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 17 Agustus 2022 mendatang. Simak dulu sinopsis Nope sebelum beli tiketnya nanti!

Baca Juga:
Vidi Aldiano Nyempil saat Happy Asmara Nyanyi Ojo Dibandingke: Bersama Vidi Membangun Negeri

Sinopsis Nope

Sinopsis Nope (imdb)

Setelah kematian misterius ayah mereka, Emerald Haywood (Keke Palmer) dan Ottis James (Daniel Kaluuya) bersatu kembali di peternakan keluarga mereka di desa terpencil di California.

Selama tinggal di peternakan, Emerald dan Ottis menyaksikan fenomena misterius yang mempengaruhi perilaku manusia dan hewan. Desa tiba-tiba diselimuti awan gelap misterius, yang disusul dengan badai besar dan listrik padam.

Baca Juga:
11 Potret Sheila Marcia Pole Dance, Body Lincah dan Lentur Bikin Takjub

Emerald dan Ottis berusaha menangkap bukti keberadaan UFO, seperti awan raksasa yang muncul di langit karena yakin itu berkaitan misteri kematian sang ayah. Mereka mendapat bantuan dari salesman teknologi Angel Torres (Brandon Perea) dan dokumenter Antlers Holst (Michael Wincott).

Pemain Nope

Sinopsis Nope (imdb)

Untuk jajaran pemain Nope, Jordan Peele kembali membawa Daniel Kaluuya, pemeran utama film Get Out (2017) garapannya. Peele juga merekrut Palmer, memerankan saudara perempuan Kaluuya.

Baca Juga:
11 Potret Ulang Tahun Qahtan Halilintar, Persatukan 4 Keluarga

Steven Yeun dari film Burning dan Minari dipercaya memerankan karakter Ricky Park, pemilik taman hiburan yang mengambil keuntungan dari fenomena supernatural yang terjadi dalam film.

Nope juga dibintangi Brandon Perea, Michael Wincott, Wrenn Schmidt, Keith David, Donna Mills, Barbie Ferreira, Eddie Jemison, Oz Perkins, Devon Graye, Terry Notary, Andrew Patrick Ralston serta Jennifer Lafleur.

Alasan Wajib Nonton Nope

Baca Juga:
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kepergok Nangis, Raffi Ahmad Auto Ngejek: Seorang Atta Nangis

Sinopsis Nope (imdb)

Melihat kru dan tim produksi di belakang layar. Sutradara film Jordan Peele terakhir menyutradarai Us and Get Out. Dua film ini mendapatkan ulasan positif dari kritikus, dengan Get Out berhasil meraih Oscar untuk kategori Skenario Asli Terbaik.

Nope sudah tayang di Amerika dan telah meraup lebih dari USD 100 juta. Film ini menerima pujian untuk orisinalitas, ambisi, pertunjukan, sinematografi, dan arah, meskipun skenarionya memicu perdebatan di kalangan kritikus.

Jajaran pemain Nope menjadi alasan lain kenapa film ini wajib ditonton. Akting Daniel Kaluuya telah diakui dengan masuk nominasi Oscar. Keke Palmer dan Steven Yeun juga tak perlu diragukan lagi.

Jadi tidak ada alasan bagi kamu untuk melewatkan Nope, terutama jika kamu penggemar genre horor dan fiksi ilmiah.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More