Nur Khotimah | MataMata.com
Film yang Dibintangi Asmara Abigail (IMDb)

Matamata.com - Penampilan Asmara Abigail di film "Pengabdi Setan 2 Communion" memberi kesan tersendiri bagi penonton. Meski hanya muncul di akhir film sebagai Darminah, kesan yang diberikan Asmara Abigail begitu mendalam.

Asmara Abigail juga membintangi sejumlah film yang harus banget kamu tonton selain "Pengabdi Setan 2" loh! Langsung saja simak ulasan film yang dibintangi Asmara Abigail berikut ini.

1. Pengabdi Setan 2: Communion (2022)

Baca Juga:
Suami Diduga Selingkuh, Violenzia Jeanetta Sahabat Fuji Bikin Video Istri Sah vs Pelakor

Film yang Dibintangi Asmara Abigail (IMDb)

Dalam film "Pengabdi Setan" yang pertama maupun kedua, Asmara Abigail hanya muncul di akhir film sebagai Darminah berpasangan dengan Fachri Albar sebagai Batara. Namun teori tentang kehidupan Darminah terus diperbincangkan.

"Pengabdi Setan 2" menceritakan teror yang dialami keluarga Rini meski sudah pindah ke rumah susun. Jangan lewatkan nonton "Pengabdi Setan 2" di bioskop kesayangan kamu ya!

2. Yuni (2021)

Baca Juga:
9 Potret Body Goals Maria Vania, Tato Naga Ikut Curi Perhatian

Film yang Dibintangi Asmara Abigail (IMDb)

Film "Yuni" mendapatkan banyak penghargaan di festival film nasional maupun internasional sepanjang tahun 2021-2022. Dalam film "Yuni", Asmara Abigail berperan sebagai Suci Cute.

Film "Yuni" sendiri menceritakan tentang tokoh bernama sama seperti judulnya yang mementingkan cita-citanya hingga menolak 2 kali lamaran pria. Tonton selengkapnya di Disney+ Hotstar.

3. A World Without (2021)

Baca Juga:
7 Potret Awet Muda Donna Harun, Tetap Kece Meski Punya 4 Cucu

Film yang Dibintangi Asmara Abigail (IMDb)

Asmara Abigail juga membintangi film original Netflix bertajuk "A World Without" sebagai Tara. Bersama 2 sahabatnya, Salina dan Ulfah, Tara bergabung dalam organisasi The Light. Organisasi tersebut merupakan pusat pelatihan anak-anak remaja sebelum dinikahkan dengan jodoh yang tepat selama setahun.

4. Mangkujiwo (2020)

Film yang Dibintangi Asmara Abigail (IMDb)

Sedangkan di film "Mangkujiwo", Asmara Abigail berperan sebagai Kanti. Peran Kanti merupakan bagian dari masa lalu yang diceritakan Broto kepada Uma.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Ditegur Ayah Ojak Kalau Keseringan Libur Kerja: Ayah Perlu Fulus!

Kanti rupanya adalah ibu Uma. Dalam beberapa kali percobaan pembunuhan, Uma kerasukan dan justru membunuh orang-orang yang mencoba mengakhiri hidupnya. Film "Mangkujiwo" dapat disaksikan di WeTV.

5. Perempuan Tanah Jahanam (2019)

Film yang Dibintangi Asmara Abigail (IMDb)

Asmara Abigail berperan sebagai Ratih dalam film "Perempuan Tanah Jahanam". Ratih merupakan pemilik warung makan yang ditemui Maya dan Dini dalam perjalanan keduanya mencari harta peninggalan orang tua di kampung sebagai pusat cerita

Namun Ratih harus menerima kenyataan sang suami tewas ditembak polisi saat berusaha membunuh Maya. Cerita "Perempuan Tanah Jahanam" selengkapnya dapat disaksikan di Netflix.

6. Ghost Writer (2019)

Film yang Dibintangi Asmara Abigail (IMDb)

Di film "Ghost Writer", Asmara Abigail berperan sebagai hantu bernama Bening. Selain Bening, ada pula hantu bernama Galih yang diperankan Ge Pamungkas.

"Ghost Writer" sendiri mengisahkan tentang Naya yang berprofesi sebagai penulis novel. Naya kemudian memulai kerja sama beda alam setelah menemukan diary tua berisi rahasia kelam yang menyayat hati. Film "Ghost Writer" bisa ditonton melalui Netflix, Vidio, Viu, atau Disney+ Hotstar.

Itu dia rekomendasi film yang dibintangi Asmara Abigail. Sudah nonton semua, guys?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More