Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Fall (imdb)

Matamata.com - Fall merupakan film bergenre thriller garapan rumah produksi Lionsgate. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada 16 Agustus 2022 mendatang.

Fall disutradarai oleh Scott Mann. Sedangkan naskahnya juga dibesut Scott Mann bekerja sama dengan Jonathan Frank.

Film ini dibintangi Grace Caroline Currey, Virginia Gardner, Jeffrey Dean Morgan, Mason Gooding, Julia Pace Mitchell, dan Jasper Cole. Kisahnya tentang perjuangan dua sahabat bertahan hidup di tengah situasi yang membahayakan.

Baca Juga:
Lina Mukherjee Nangis-Nangis Curhat Tak Mau Nikah: Bukan Aku Enggak Laku Lho!

Penasaran dengan kisah film ini? Simak sinopsis Fall serta ulasan tentang para pemainnya.

Sinopsis Fall

Sinopsis Fall (imdb)

Fall menceritakan dua sahabat, Becky (Grace Caroline Currey) dan Hunter (Virginia Gardner) yang menjalani hidup dengan hal-hal menantang, menaklukkan dan mendorong batas ketakutan mereka.

Baca Juga:
9 Koleksi Jam Tangan Syahrini, Ada yang Rp20 Miliar

Suatu saat, Becky dan Hunter mendaki puncak menara radio terpencil yang ditinggalkan dengan ketinggian 2.000 kaki. Namun upaya mereka kali tak berjalan mulus. Keduanya justru terjebak tanpa jalan turun.

Keterampilan panjat dua sahabat ini diuji saat mereka mati-matian berjuang untuk bertahan hidup dari banyak masalah yang muncul, mulai dari kurangnya persediaan, hingga ketinggian yang menyebabkan vertigo.

Becky dan Hunter tidak bisa turun atau meminta bantuan karena sama sekali jauh dari peradaban. Mereka tidak akan punya pilihan selain berjuang untuk bertahan hidup bahkan jika semuanya menentang mereka.

Baca Juga:
9 Potret Dita Karang di Nikahan Saudara, Cantiknya Kebangetan

Pemain Fall

Sinopsis Fall (imdb)

Grace Caroline Currey berperan sebagai Becky. Aktris cantik ini sebelumnya muncul dalam sejumlah film terkenal seperti Annabelle: Creation dan Shazam! serta membintangi sekuelnya, Shazam! Fury of the Gods.

Virginia Gardner memerankan karakter Hunter. Dia dikenal memerankan Karolina Dean dalam serial asli Hulu Marvel's Runaways (2017) dan Vicky dalam film horor David Gordon Green, Halloween (2018).

Baca Juga:
Akhirnya Kuliah, Andika Kangen Band Pamer Jas Almamater: Ini Tentang Memperbaiki Logika Berpikir

Selain dua aktris cantik di atas, Fall juga dibintangi Mason Gooding dari film Scream dan Jeffrey Dean Morgan, yang sebelumnya membintangi serial hits Supernatural.

Alasan Wajib Nonton Fall

Sinopsis Fall (imdb)

Bagi kamu yang suka tantangan yang memacu adrenalin, seperti Becky dan Hunter, Fall akan menjadi tontonan menarik. Film ini akan membawa penonton merasakan perjuangan dua sahabat ini mendaki tempat-tempat tinggi.

Namun jika kamu fobia ketinggian, sebaiknya pikir-pikir dulu akan menonton atau tidak. Banyak adegan trigger yang pastinya tidak baik untuk kondisi kalian.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More