Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Akrab Kahiyang Ayu Bareng Pacar Kaesang (instagram/bobbynst)

Matamata.com - Momen akrab Kahiyang Ayu bareng Erina Gudono pacar Kaesang Pangarep sukses curi perhatian. Erina tampaknya sudah mulai mendekatkan diri dengan keluarga sang kekasih.

Hubungan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kerap jadi sorotan setelah go public beberapa waktu lalu. Pasalnya putra bungsu Presiden Jokowi ini sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan perempuan berhijab, Nadya Arifta.

Sebelum Nadya, Kaesang Pangarep bikin heboh lantaran dituding melakukan ghosting pada sang mantan, Felicia Tissue. Tak heran jika kehidupan asmara adik Kahiyang Ayu ini selalu jadi konsumsi publik.

Baca Juga:
Kahiyang Ayu Rayakan Ultah Sedah Mirah, Pestanya Disorot: Pejabat tapi Anti Gengsi dan Kemewahan

Setelah go public, Erina Gudono tak malu-malu menunjukkan kemesraan dengan Kaesang di depan umum. Finalis Dimas Diajeng Sleman DIY 2018 itu bahkan sudah dikenalkan dan dekat banget dengan keluarga Kaesang.

Selain hadir di ulang tahun keponakan sang kekasih, Erina Gudono juga ikut menemani calon kakak ipar saat pemotretan, lho. Seperti apa momen akrab Kahiyang Ayu bareng Erina Gudono? Yuk simak!

1. Erina Gudono Ramaikan Ulang Tahun Anak Kahiyang Ayu

Baca Juga:
7 Potret Baby Bump Kahiyang Ayu, Sempat 'Sembunyikan' Kehamilan Anak Ketiga

Momen Akrab Kahiyang Ayu Bareng Pacar Kaesang (instagram/@bobbynst)

Erina Gudono hadiri di pesta ulang tahun putra kedua Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang bernama Nahyan. Bisa dilihat dari potret ultah yang dibagikan, tampak kekasih Kaesang Pangarep itu di tengah-tengah keluarga calon kakak iparnya. Erina tampil cantik dalam balutan dress broken white.

2. Unggahan Erina Gudono Curi Perhatian

Momen Akrab Kahiyang Ayu Bareng Pacar Kaesang (instagram/erinagudono)

Go public beberapa bulan lalu, Erina Gudono rupanya mulai melakukan pendekatan pada keluarga calon kakak iparnya. Erina memamerkan kehadirannya di hari bahagia Nahyan lewat potret calon keponakan bersama kue ultahnya yang lucu.

Baca Juga:
9 Potret Mesra Kahiyang dan Bobby di Bali, Menanti Kelahiran Anak Ketiga

3. Erina Gudono Temani Kahiyang Pemotretan

Momen Akrab Kahiyang Ayu Bareng Pacar Kaesang (instagram/erinagudono)

Selain hadir di pesta ulang tahun Nahyan, Erina Gudono juga melakukan pendekatan dengan cara lain. Perempuan kelahiran 1996 itu menemani Kahiyang Ayu menjalani pemotretan sambil memberi semangat pada calon kakak iparnya itu. Siap jadi adik suportif, nih!

4. Erina Gudono Jadi Tim Hore

Baca Juga:
6 Momen Ulang Tahun Kahiyang Ayu ke-31, Dapat Kejutan Romantis dari Suami

Momen Akrab Kahiyang Ayu Bareng Pacar Kaesang (instagram/erinagudono)

Dalam pemotretan Kahiyang Ayu, Erina Gudono menyebut dirinya sebagai tim hore. Anak ketiga dari Almarhum Profesor Gudono itu membantu pemotretan agar berjalan lancar. Erina berdiri di barisan fotografer dengan pesonanya yang ceria dan penuh semangat.

Itu dia momen akrab Kahiyang Ayu bareng Erina Gudono yang sukses curi perhatian. Banyak yang mendoakan agar hubungan Kaesang dan Erina berlanjut ke jenjang serius.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More