Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Gendut Siapa Takut (YouTube/CINEMA 21)

Matamata.com - "Gendut Siapa Takut?!" merupakan salah satu film Indonesia yang tayang di bulan September 2022 ini. Film ini juga menandai kembalinya Marshanda setelah 4 tahun di dunia perfilman Tanah Air.

Rencananya film "Gendut Siapa Takut?!" akan tayang di bioskop pada 22 September 2022 mendatang. Sambil menunggu perilisan, yuk simak sinopsis Gendut Siapa Takut berikut ini.

1. Sinopsis Gendut Siapa Takut?!

Baca Juga:
Marshanda Dandan Cantik bak Bidadari, Singgung soal Jodoh

Sinopsis Gendut Siapa Takut (YouTube/CINEMA 21)

Diceritakan Moza (Marshanda), seorang penulis novel berusia 30 tahun, terus didesak sang ibunda untuk segera menikah. Moza yang bertubuh gendut selalu tampil percaya diri. Moza juga mendambakan pangeran impian yang tampan dan kaya seperti yang ia gambarkan dalam novel-novelnya.

Suatu ketika, Moza bertemu teman masa kecilnya, Nares. Di masa lalu, Nares adalah teman yang sangat dibenci Moza. Nares lantas mengungkap keinginan untuk memperbaiki hubungannya dengan Moza dan meminta maaf atas apa yang terjadi di masa lalu.

Di sisi lain, Moza sedang menjalin kedekatan dengan Dafi, pria yang berprofesi sebagai sutradara dan memenuhi kriteria pria idamannya. Siapa yang kira-kira akan dipilih Moza, teman masa kecil atau pria baru dalam hidupnya?

Baca Juga:
Lama Tak Bertemu Sang Sahabat, Nia Ramadhani Ungkap Kondisi Terbaru Marshanda: yang Dilaluinya Nggak Gampang

Temukan jawabannya dengan nonton "Gendut Siapa Takut?!" di bioskop pada 22 September 2022 mendatang ya!

2. Pemain Gendut Siapa Takut?!

Sinopsis Gendut Siapa Takut (YouTube/CINEMA 21)

Selain Marshanda, film "Gendut Siapa Takut?!" juga dibintangi oleh Wafda Saifan, Marthino Lio, Cut Mini, dan Tora Sudiro. Wafda Saifan berperan menjadi karakter Nares, sedangkan Marthino Lio sebagai Dafi. Cut Mini dan Tora Sudiro akan berperan sebagai orangtua Moza.

Baca Juga:
Kena Tumor, Marshanda Gercep Minta Maaf ke Ben Kasyafani: Aku Udah Mikir Mau Meninggal

3. Fakta Gendut Siapa Takut?!

Sinopsis Gendut Siapa Takut (YouTube/CINEMA 21)

Film "Gendut Siapa Takut?!" merupakan adaptasi novel berjudul sama karya Alnira. Film produksi Spectrum Film ini menggandeng Pritagita Arianegara sebagai sutradara sekaligus penulis naskah. Untuk penulisan naskah, Pritagita dibantu Ilya Aktop.

Berperan sebagai sosok Moza yang bertubuh gendut, Marshanda mengaku harus menaikkan berat badan kurang lebih 10 kilogram. Belum lagi Marshanda harus memakai fate suit yang membuatnya banyak keluar keringat selama proses syuting.

Baca Juga:
Marshanda Blak-blakan Jawab Isu Pacar Baru: Mungkin Nggak Harus Menikah Lagi

Dalam "Gendut Siapa Takut?!", Marshanda berperan sebagai anak Cut Mini. Aktris senior tersebut rupanya sempat membuat Marshanda takut. Namun setelah mengenal di lokasi syuting, Marshanda menilai Cut Mini sebagai sosok yang hangat dan mau berbagi ilmu.

Itu dia sinopsis Gendut Siapa Takut beserta daftar pemain dan berbagai fakta menariknya. Bagaimana pendapatmu? Jangan sampai kelewatan nonton "Gendut Siapa Takut?!" nanti di bioskop ya!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More