Nur Khotimah | MataMata.com
Marshanda bersama cast film Gendut Siapa Takut?! di CGV Grand Indonesia, Jakarta (15/9/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Marshanda menceritakan kisah di balik perannya dalam film Gendut Siapa Takut. Rupanya, Marshanda harus menambah berat badan hingga 20 kg untuk film terbarunya.

Untuk informasi, Marshana berperan sebagai perempuan bernama Moza Aphrodite. Karakter Moza Aphrodite diceritakan memiliki tubuh gemuk, namun tetap percaya diri.

"Challenging, iya. Setiap aku mulai proyek film, pasti ada tantangan," ujar Marshanda di acara gala premier film Gendut Siapa Takut?! di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (15/9/2022).

Baca Juga:
Vidi Aldiano Heran Sheila Dara Nongol di 3 Film Sebulan: Mimpiku Jadi Bapak Rumah Tangga Tercapai?

Marshanda bersama sutradara dan cast film Gendut Siapa Takut?! di CGV Grand Indonesia, Jakarta (15/9/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Demi mendalami peran, Marshanda bahkan tak ragu mengikuti arahan Pritagita Arianegara selaku sutradara untuk menambah berat badan selama syuting.

"Ya aku gemukin beneran. Jadi orang gendut beneran," ujar Marshanda.

Tak tanggung-tanggung, Marshanda mengalami kenaikan berat badan hingga 20 kilogram untuk memainkan karakter Moza Aphrodite.

Baca Juga:
Cita Citata Curhat di Instagram usai Batal Nikah Hari Ini: Banyak Orang Zalim, Gusti Allah Gak Tidur

"Kalau aslinya Caca, berat badan yang dulu-dulu itu cuma 54 (kilogram). Nah, pas syuting berat badan aku 74 (kilogram)," imbuh Marshanda.

Marshanda bersama sutradara dan cast film Gendut Siapa Takut?! di CGV Grand Indonesia, Jakarta (15/9/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Lewat metode tersebut, Marshanda jadi bisa tahu bagaimana rasanya jadi Moza Aphrodite di dunia nyata. Sehingga pengalaman itu bisa ia bawa dan terapkan di lokasi syuting.

"Moza ini insecure karena dia gendut, ada. Tapi dia tetap dandan, tetap pakai make up. Jadi dia nyaman dengan dirinya sendiri," ucap artis 33 tahun ini.

Baca Juga:
Gak Muluk-muluk, Najwa Shihab Punya Hobi Sederhana: Selonjoran, Dasteran, Ngemil Pisang Goreng

"Nah, aku jadi pengin tahu gimana rasanya jadi orang gendut, tapi tetap nyaman dan merasa dirinya cantik," kata bintang sinetron Bidadari ini.

Film Gendut Siapa Takut?! bercerita tentang Moza Aphrodite, penulis novel roman laris yang selalu berkhayal mendambakan pangeran impiannya. 

Meskipun berbadan gendut, Moza sangat percaya diri dengan penampilannya. Hingga suatu ketika, ia dihadapkan pada pilihan cinta yang sulit.

Baca Juga:
Tak Terima Dituduh Sembarangan, Terduga Pelaku Penipuan Balik Laporkan Jessica Iskandar

Berada di bawah naungan Spectrum Film, Gendut Siapa Takut?! akan tayang di bioksop  pada 22 September 2022. (Adiyoga Priyambodo)

Load More