Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Pakai Skincare Harga Selangit. (Instagram/princessyahrini)

Matamata.com - Penampilan menarik adalah salah satu kunci kesuksesan seleb. Tak heran jika para seleb rela mengeluarkan uang yang tak sedikit untuk bisa mendapatkan kulit wajah yang cantik dan glowing.

Tak cukup hanya melakukan perawatan di klinik kecantikan, para artis perempuan ini juga membeli skincare untuk bisa mendapatkan kulit wajah yang glowing. Harga produk perawatan kulit wajah yang dibeli para artis pun tidak murah.

Mulai dari jutaan hingga ratusan juta rupiah adalah harga dari skincare yang dibeli para pesohor untuk wajah mereka. Harga yang fantastis itu dirasa sepadan dengan hasil yang bisa diperoleh. Sebab dengan wajah yang bersih dan glowing mereka akan mampu bersaing dengan artis-artis pendatang baru yang lebih muda dan fresh.

Baca Juga:
Tasya Farasya Ngaku Malas Skincare-an saat Hamil: Malah Tambah Hancur

Lantas siapa saja artis pakai skincare harga selangit? Biar nggak makin kepo intip langsung daftarnya yang sudah MataMata.com himpun berikut.

1. Syahrini

Artis Pakai Skincare Harga Selangit. (Instagram/princessyahrini)

Sudah bukan rahasia jika penyanyi berjuluk princess ini dekta dengan gaya hidup mewah. Syahrini pun memilih produk perawatan wajah yang mahal dari brand kelas dunia. Pelembab dari Dior Prestige-Le Creme Texture Essentielle yang dijual dengan harga Rp 5,6 juta pernah dipilih oleh istri Reino Barack ini. Untuk menyempurnakan perawatan kulitnya, ia juga memakai Dior Prestige Light in White Serum yang harganya mencapai Rp6,3 juta.

Baca Juga:
Jadi Brand Ambassador Skincare, Syahrini Dituding Malah 'Promosi' Madu Miliknya, Ekspresi Ownernya Jadi Sorotan!

2. Luna Maya

Artis Pakai Skincare Harga Selangit. (Instagram/lunamaya)

Sebelum merintis bisnis skincare miliknya sendiri, Luna Maya pernah kedapatan memakai produk perawatan wajah dari Guerlain Orchidee Imperiale Serum. Produk tersebut dijual dengan harga Rp 6,5 juta. Belum lagi perawatan matanya, Luna juga membeli krim khusus yaitu Guerlain Eye Cream L'Essential yang harganya tak terpaut jauh sekitar Rp 6,3 juta.

3. Nagita Slavina

Baca Juga:
Ariana Grande Rilis Produk Skincare, Tampil Manglingi dengan Gaya Rambut Baru

Artis Pakai Skincare Harga Selangit. (Instagram/raffinagita1717)

Hidup bergelimang harta sejak muda, Nagita Slavina tak hanya menyukai barang-barang bermerk. Ia juga memilih skincare mahal untuk merawat kulit wajahnya yang cantik. Lewat beberapa video yang diunggah di YouTube, ibu dua orang anak ini pernah kedapatan memakai La Prairie Platinum Rare Cellular Cream. Produk tersebut dijual dengan harga mahal yaitu senilai Rp 19,7 juta. Gigi juga memakai La Prairie Platinum Rare Cellular Night Elixir yang harganya lebih mahal lagi, mencapai Rp 20,3 juta.

4. Tasya Farasya

Artis Pakai Skincare Harga Selangit. (Instagram/tasyafarasya)

beauty vlogger Tasya Farasya pernah membuat konten tentang skincare termahal. Salah satu koleksinya yang terungkap adalah dari merk Guerlain. Ia harus membayar hingga Rp 34,1 juta. Uang sebanyak itu untuk menebuh 4 produk dari rangkaian La Cure yang totalnya seharga Rp 20 juta dan seri Orchidee imperiale seharga Rp 14,1 juta.

Baca Juga:
Datangi Nikahan Anak Anies Baswedan, Wajah Glowing Ridwan Kamil Bikin Penasaran: Pakai Skincare Apa?

5. Kim Kardashian

Artis Pakai Skincare Harga Selangit. (Instagram/kimkardashian)

Sebagai sosialita, Kim Kardashian sangat menjaga kulitnya. Ia memakai serum La Mer seri Genaissance de la Mer The Serum Essence. Serum yang dipakai Kim ini dijual seharga 640 USD atau sekitar Rp 9 jutaan.

6. Angelina Jolie

Artis Pakai Skincare Harga Selangit. (Instagram/angelinajolie)

Bintang film Hollywood yang selalu memukau dengan aktingnya, Angelina Jolie juga all out dalam merawat wajah. Ia merogoh kocek hingga 710 USD atau setara Rp 10 juta untuk skincare dari La Prairie.

Nah itulah sederet artis pakai skincare harga selangit. Meski mahal dan bisa untuk membeli motor, apa yang para artis lakukan bisa dibilang investasi. Sebab wajah mereka adalah aset yang harus dijaga mengingat mereka adalah publik figur yang bekerja di depan kamera. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More