Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis dan Cara Nonton Film Debunk (TikTok/simp4aemelia)

Matamata.com - Film Debunk mendadak viral di media sosial. Dalam potongan video yang beredar, sesosok hantu perempuan tampak sedang melakukan wawancara. Ia membicarakan seorang pria yang terkencing-kencing karena mendengar suara tertawanya.

Film Debunk menjadi viral karena sosok hantu perempuan itu digambarkan sangat kocak. Ia bahkan tidak percaya apabila pria yang diceritakannya terkencing-kencing karena hantu.

Lantas bagaimana cara nonton film Debunk? Simak sinopsis dan cara nonton film Debunk yang telah disiapkan redaktur MataMata.com berikut ini.

Baca Juga:
Rafathar Nangis Jarang Ketemu Ayahnya, Sempat Iri Dengan Teman-teman: Yaudah A Disyukurin Aja

1. Sinopsis Film Debunk

Sinopsis dan Cara Nonton Film Debunk (TikTok/simp4aemelia)

Film Debunk ternyata baru dirilis pada 1 Oktober 2022. Bergenre horor komedi mokumenter, Debunk bercerita tentang Sofi dan Amir yang memiliki kanal media sosial mistis bernama Debunk untuk mengungkap cerita-cerita hantu.

Sofi diceritakan tidak percaya hantu karena belum pernah melihat penampakan makhluk tersebut. Ia selalu punya teori tersendiri saat melihat penampakan. Namun semua berubah ketika Sofi mendapat pesan dari Edna.

Baca Juga:
Sesalkan Laporan Lesti soal KDRT, Pengacara Sebut Rizky Billar Tak Sesali Perbuatannya ke Istri

Pelanggan kanal Debunk sebelumnya pernah meminta Sofi untuk mengungkap kisah Edna yang disebut-sebut sebagai hantu pelayan rumah sakit. Sofi awalnya menolak karena sudah bosan membuat konten mistis.

Meski awalnya menolak, Sofi akhirnya menerima undangan Edna ke rumah sakit terbengkalai berkat rayuan Amir yang berjanji menjadikan konten mistis mereka ini sebagai yang terakhir.

Pertemuan dengan Edna lantas membuat Sofi percaya keberadaan hantu. Edna ternyata adalah hantu yang tidak merasa dirinya adalah hantu. Gimana tuh? Ternyata Edna tidak tahu jika dirinya sudah meninggal. Karakter Edna tersebut membuat film Debunk sama sekali tidak menyeramkan! Makin penasaran 'kan?

Baca Juga:
'Emang Gak Puas?', Wendy Walters Bongkar Borok Reza Arap Selingkuh

Film Debunk produksi KL Motion Pictures dibintangi An Chai (Sofi), Faha Azhar (Amir), dan Sharifah Sakinah (Edna).

2. Cara Nonton Film Debunk

Sinopsis dan Cara Nonton Film Debunk (Google Play Store)

Cerita film Debunk tak hanya menarik warga Malaysia, tetapi juga masyarakat Indonesia. Cara nonton film Debunk dapat disaksikan melalui https://id.astro.com.my/ atau aplikasi My Astro di Google Play Store. Episode baru film Debunk tayang setiap hari Sabtu.

Baca Juga:
Sikap Vanesha Prescilla ke Anak Kecil Disorot, Sebelumnya Sempat Disebut Sombong

Sebelum nonton, kamu harus membuat akun dengan mengisi berbagai data yang diperlukan. Sayangnya aplikasi My Astro belum dapat diakses di luar Malaysia. Rating My Astro di Play Store pun anjlok sampai 3,5 pada Minggu (9/10/2022) karena banyak komplain tidak bisa mengaksesnya di Indonesia.

Meski video film Debunk sudah banyak tersebar di YouTube, jangan nonton yang bajakan ya guys! Melihat animo masyarakat Indonesia yang membludak, tentu pihak My Astro akan memertimbangkan untuk membuka akses ke luar Malaysia. Kita tunggu saja ya!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More