Nur Khotimah | MataMata.com
Film Pevita Pearce (IMDb)

Matamata.com - Pevita Pearce kembali menyapa penggemar lewat film Sri Asih yang tayang di bioskop mulai 17 November 2022. Sri Asih merupakan patriot kedua dari BumiLangit Cinematic Universe (BCU) yang telah dinantikan sejak 2 tahun lalu.

Penampilan Pevita Pearce di proyek lebar juga dinanti-nantikan. Pasalnya Pevita terakhir kali tampil di film Gundala (2019) sebagai cameo. Selain Sri Asih, simak deretan film Pevita Pearce ini yuk!

1. Sri Asih (2022)

Baca Juga:
Detik-Detik Rafathar Gak Mau Dibilang Ganteng, Ekspresi Raffi Ahmad Tak Terduga

Film Pevita Pearce (IMDb)

Tayang di bioskop, Sri Asih mengisahkan Alana yang tinggal di panti asuhan sejak kecil. Orangtua Alana meninggal dunia sebagai korban letusan Gunung Merapi. Alana kemudian diadopsi oleh Sarita Hamzah yang merawatnya seperti anak kandung sendiri.

Alana kemudian berkarier sebagai pegulat profesional. Sayangnya Alana sulit mengendalikan emosi saat bertanding. Alana juga sering bermimpi melihat makhluk berwujud api. Alasan di balik ketakutan Aluna rupanya diketahui Kala dan Eyang Mariani.

Berhadapan dengan keluarga Adinegara, Aluna lantas mengemban tugas demi keselamatan umat manusia. Saksikan film Sri Asih yang diproduseri Joko Anwar dan Upi sebagai sutradara di bioskop terdekat.

Baca Juga:
Jangan Bocorin Eh Dikasih Tau Orang-Orang, Blak-Blakan Denise Chariesta Sebut Denny Sumargo Picik dan Jahat!

2. Sebelum Iblis Menjemput (2018)

Film Pevita Pearce (IMDb)

Pevita Pearce juga berperan di film Sebelum Iblis Menjemput di Netflix. Pevita Pearce berperan sebagai Maia yang merupakan salah satu anak Lesmana. Alvi yang diperankan Chelsea Islan menemukan saudara-saudara tirinya ketika Lesmana sedang terserang penyakit misterius.

Kejadian misterius berlangsung saat anak-anak Lesmana pergi ke villa di puncak milk ayah mereka. Film horor yang disutradarai Timo Tjahjanto ini tayang di tahun 2018 dan tiketnya terjual lebih dari 1 juta sehingga dibuat sekuel pada 2020.

Baca Juga:
'Maaf Sekali-Sekali Slemehoy', Nafa Urbach Bikin Gaduh Unggah Foto Seksi di Instagram

3. Tenggelamnya Kapal Van der Wijck (2013)

Film Pevita Pearce (IMDb)

Selanjutnya ada film Tenggelamnya Kapal der Wijck yang dibintangi Pevita Pearce. Berlatar tahun 1930-an, Pevita Pearce sebagai Hayati beradu akting dengan Zainuddin yang diperankan Herjunot Ali.

Hayati adalah gadis kelahiran Padang Panjang yang membuat hati Zainuddin, pria asal Makassar, jatuh hati. Keduanya kemudian saling jatuh cinta, tetapi terhalang tembok adat istiadat. Hayati kemudian dijodohkan dengan pria bernama Aziz. Lantas bagaimana akhir cinta mereka? Saksikan selengkapnya di Vidio.

Baca Juga:
Denise Chariesta Ngebet Minta di Follback Ayu Dewi and The Geng: Cuman Mau Temenan!

4. 5 Cm (2012)

Film Pevita Pearce (IMDb)

Pevita Pearce merupakan salah satu pemain yang membintangi film viral di tahun 2012, 5 Cm. Pevita Pearce berperan sebagai Dinda, adik Arial (Denny Sumargo) yang disukai Zafran (Herjunot Ali). Film 5 Cm banyak diminati karena menceritakan pendakian ke puncak Mahameru. Ingin menontong ulang? Kamu bisa menonton film 5 Cm di Netflix, Vidio, Bstation, atau Disney+ Hotstar.

Itu dia sederet film Pevita Pearce yang bisa kamu saksikan di platform streaming resmi. Jangan sampai kelewatan ya!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More