Nur Khotimah | MataMata.com
Michelle Ziudith (Instagram/@michelleziu)

Matamata.com - Terkuak, Orang yang Gantikan Adegan Panas Michelle Ziudith di Kupu-Kupu Malam Ternyata Cowok!

Michelle Ziudith memakai jasa body double atau pemeran pengganti untuk menjalankan perannya sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) di serial Kupu-Kupu Malam. Baru-baru ini terungkap bahwa orang yang menggantikan Michelle Ziudith ternyata seorang cowok.

Siapakah sosok yang menggantikan adegan panas Michelle Ziudith? Rupanya body double Ziudith adalah Anggy Umbara yang juga merupakan sutradara serial viral ini. Ia mengaku cukup kesulitan menemukan pengganti Ziudith sebagai pemeran Flo atau Laura.

Baca Juga:
Profil Michelle Ziudith, Pemeran Laura alias Flo si PSK di Serial Kupu-Kupu Malam

Michelle Ziudith (Instagram/@michelleziu)

"Tentang body double itu kita sangat kesusahan untuk mencari (body double) Michelle. Akhirnya saya berkorban. Saya yang menjadi body double dia (Ziudith),” terang Anggy Umbara.

Sementara itu, Michelle Ziudith memaparkan alasannya menggunakan pemeran pengganti untuk melakoni beberapa adegan panas di "Kupu-Kupu Malam". Rupanya keputusan itu berkaitan dengan brand-brand yang telah lebih dulu bekerja sama dengannya.

"Mengingat saya memegang beberapa brand. Jadi untuk beberapa adegan yang eksplisit itu aku pake body double, jadi gak langsung aku yang melakukan," terang mantan kekasih Marcel Darwin tersebut.

Baca Juga:
Michelle Ziudith Pilih Jadi Cewek Jelek daripada Cantik, Alasannya Bikin Melongo: Gak Bersyukur!

Michelle Ziudith (Instagram/@michelleziu)

Dalam serial "Kupu-kupu Malam", Michelle Ziudith diketahui harus beradegan panas dengan Lukman Sardi. Flo yang diperankan Ziudith terpaksa melayani Lukman Sardi sebagai Arif Dirgantara karena harus membiayai pengobatan sang adik.

Series "Kupu-Kupu Malam" sendiri akan tamat pada 24 Desember mendatang. Jangan sampai kelewatan, tonton series "Kupu-Kupu Malam" di WeTV atau Iflix.

Baca Juga:
5 Artis Indonesia jadi PSK di Film atau Series, Michelle Ziudith Pakai Body Double di Kupu Malam

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More