Nur Khotimah | MataMata.com
Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Matamata.com - Bikin Fans Kecewa, Amanda Manopo Diduga Bakal Cuti dari Ikatan Cinta gegara Ini

Fans di media sosial heboh membahas dugaan Amanda Manopo bakal cuti dari sinetron Ikatan Cinta. Semua karena cerita yang disuguhkan dalam episode terbaru sinetron hits tersebut.

Menilik cuplikan yang dibagikan akun @layardrama_rcti, Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin dan Arya Saloka sebagai Aldebaran tengah merayakan tanggal pernikahan mereka.

Baca Juga:
Amanda Manopo Diisukan Jadi Orang Ketiga, Rating Sinetron Ikatan Cinta Turun Drastis

"Selamat tanggal pernikahan ya," ujar Aldebaran mengutip pada Rabu (21/12/2022).

"Happy monthversary, Mas," balas Andin sambil berpelukan mesra.

Amanda Manopo diduga bakal cuti dari sinetron Ikatan Cinta. (Instagram/@layardrama_rcti)

Namun dalam cuplikan yang dibagikan pada Rabu (21/12/2022) tersebut, Andin juga diceritakan terlibat dalam sebuah kecelakaan. Saat Andin disopiri Elsa (Glenca Chysara), mobil yang mereka tumpangi ditabrak sebuah truk muatan berat.

Baca Juga:
Jilat Ludah Sendiri Balik ke Ikatan Cinta, Arya Saloka Dituding Jatuh Miskin: Dia Jual Barang Branded

Adegan Andin mengalami kecelakaan rupanya membuat fans Ikatan Cinta kecewa. Pasalnya beberapa waktu lalu, Aldebaran juga diceritakan meninggal karena kecelakaan pesawat ketika memutuskan keluar dari Ikatan Cinta meski akhirnya kembali lagi.

"Kenapa Andin harus dibuat kecelakaan sih, kenapa ceritanya ga dibuat yang lain aja kok selalu dibuat begitu," tulis netizen. "Kecelakaan mulu ceritanya, gak ada ide lain gitu? Selain kecelakaan dan teror?" tanya yang lain.

Warganet juga melempar dugaan apabila Amanda Manopo akan cuti membintangi sinetron Ikatan Cinta sehingga Andin dibuat kecelakaan. Fans Ikatan Cinta juga khawatir kisah Andin dan Aldebaran akah berakhir sad ending.

Baca Juga:
Arya Saloka Diduga Cinlok dengan Amanda Manopo, Sinetron Ikatan Cinta Didoakan Bubar

"Andin masuk ICU karena cuti.... Elsa wassalam.....tamat. Proyek baru," tulis netizen. "Habis ini Andin yang amnesia haduh kalau dah akhir tahun banyak yang cuti makanya banyak yang kecelakaan," sahut lainnya.

Sementara itu, akun @layardrama_rcti juga buru-buru membatasi kolom komentar usai unggahannya diserbu netizen. Apakah benar Amanda Manopo akan meninggalkan "Ikatan Cinta"?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More