Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Series Kupu Malam. (Instagram/michelleziu)

Matamata.com - Gegara Kupu Malam, Banyak Cewek Cari Sugar Daddy Spek Arief Dirgantara.

Michelle Ziudith sukses mencuri perhatian lewat perannya dalam serial web Kupu Malam. Michelle berperan sebagai Laura, perempuan yang mencari nafkah dengan cara melacur atau PSK (pekerja seks komersial).

Dalam Kupu Malam, Laura memiliki pelanggan bernama Arief Dirgantara yang diperankan oleh Lukman Sardi. Singkat cerita, Arief adalah sugar daddy yang menerima pelayanan dari Laura sebagai ayam kampus.

Baca Juga:
Banyak Netizen Kepincut Sugar Daddy Spek Arief Dirgantara gegara Series Kupu Malam

Fakta Series Kupu Malam. (Instagram/michelleziu)

Kupu Malam mungkin memiliki pesan moral tersendiri yang ingin disampaikan kepada pemirsa. Namun menurut warganet, serial ini telah memunculkan bibit-bibit pemikiran menjadi PSK sebagai jalan pintas dalam menghadapi masalah ekonomi.

"Film (series) ini tuh jadi memunculkan bibit-bibit pemikiran menjadi lon** seperti ini lah contohnya," tulis warganet dengan akun @baisineha.

Opini tersebut rupanya dipicu oleh unggahan TikTok seorang perempuan yang ingin mencari sugar daddy seperti Arief Dirgantara.

Baca Juga:
Luput! Kesalahan Fatal Ini Bikin Adegan Rizky Nazar di Kupu Malam Banjir Kritikan

Profil Michelle Ziudith (Instagram/@michelleziu)

"Cari yang spek Arief Dirgantara di mana ya? Tapi yang spek Arief Dirgantara mau nggak ya sama gue," bunyi caption dalam unggahan TikTok tersebut.

Banyak warganet yang setuju bahwa Kupu Malam bisa memunculkan stigma perempuan ingin kerja seperti Laura dan mendapatkan pelanggan seperti Arief. Padahal kenyataannya mungkin tak sesuai harapan, mengingat kisah Laura hanya fiktif belaka.

"Wkwk udah gue duga series ini buat banyak stigma cewek pengen kerja kayak si Laura, ngebayangin ketemu cowok kayak Arief Dirgantara yang ngasih 500 juta. Padahal kalau real lifenya mana ada yang mau ngasih segitu, paling mentok 500 ribu iya," komentar akun @ayaystark.

Baca Juga:
Jadi PSK, Dialog Michelle Ziudith di Kupu Malam Viral: Tamparan Buat Pengguna Aplikasi Ijo

"Gegara tuh series, cewek-cewek MiChat (aplikasi) pada naikin harga, dan mau cowok yang kayak Pak Arief," tambah akun @Lee_160403.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More