Ade Wismoyo | MataMata.com
Open BO (Vidio)

Matamata.com - 5 Aksi Nakal yang Cuma Bisa Ditemukan di Open BO Series, Segera Tayang 12 Februari 2023 di Vidio.

Teaser resmi Vidio Original series Open BO telah diriis pada Senin, (23/1/2023) lalu. Hadirnya teaser ini pun menjadi sinyal akan semakin dekatnya waktu tayang episode perdananya..

Seperti yang sudah diketahui, Vidio Original Series Open BO akan menggandeng dua artis tanah yakni Wulan Guritno dan Winky Wiryawan sebagai pemeran utamanya. Tidak hanya itu, masih banyak aktor lainnya yang ikut meramaikan jalan cerita. Mereka adalah Ariyo Wahab, Fajar Nugra, Brigitta Cynthia, Cathy Fakandi, hingga Wilda Situngkir.

Baca Juga:
Aurelie Moeremans Cari Pacar Demi Selamatkan Karir, Nonton di Vidio Original Series Kitab Kencan Tayang 19 Januari 2023

Melansir dari teaser yang diunggah Vidio, Series Open BO akan berpusat pada tokoh Ambar yang diperankan oleh Wulan Guritno. Ambar sendiri merupakan ibu satu anak.

Rencananya, series yang digarap oleh Reky Wijaya ini akan hadir dengan total 8 episode banyaknya. Mengusung tema drama komedi, Open BO series menawarkan cerita yang kompleks namun tetap penuh warna.

Sebelum nonton seriesnya, berikut ini intip 5 aksi nakal yang bikin geleng-geleng kepala yang cuma bisa ditemukan di Open BO series.

Baca Juga:
Natasha Wilona Jadi Incaran Banyak Pria dalam Vidio Original Series Terbaru Diva

1. Open BO dari Uang Pinjol
Selain fokus pada tokoh Ambar, Vidio Original Series Open BO juga menyoroti kehidupan Jaka (Winky Wiryawan). Tokoh Ambar sendiri memang sengaja menyelami dunia prostitusi demi menghidupi anak semata wayangnya. Namun berbeda dengan Jaka.

Jaka memiliki pekerjaan tetap yaitu seorang penulis naskah FTV Azab. Karirnya yang terkesan jalan ditempat membuat dirinya ditantang oleh atasannya untuk memberikan angin segar. Ia diharuskan membuat FTV tentang dunia prostitusi.

Penampilannya yang lugu dan culun membuat dirinya sulit untuk memasuki dunia ini. Karena tidak ingin kehilangan pekerjaannya, Jaka pun menyanggupi tantangan tersebut. Tanpa bermodalkan pengalaman apapun dan kenalan siapapun, Jaka pun mulai memasuki dunia malam dengan bantuan aplikasi.

Baca Juga:
Adhisty Zara Siap Main Bareng Emir Mahira dalam Switchover, Series Terbaru di Vidio

Aksi yang nyelenehnya ternyata kembali dibuatnya. Jaka yang tidak punya modal untuk bertransaksi open BO, akhirnya mengandalkan pinjol alias pinjaman online. Lalu, apakah keputusannya ini akan membuat dirinya rugi atau justru menyelamatkan karirnya?

2. Open BO untuk Bertemu Cewek Cosplay
Aksi nakal selanjutnya kembali datang dari sosok yang terlihat lugu dan terkesan belum pernah menyentuh dunia Open BO. Aksi ini tertuang dalam karakter Soleh (Fajar Nugra) yang merupakan teman Jaka.

Berbeda dengan Jaka yang awam soal prostitusi dan segalanya yang berhubungan dengan hal ini, Soleh justru memiliki fetish tersendiri yang terbilang nyeleneh. Ya, ia senang dengan cewek-cewek yang berpenampilan cosplay.

Baca Juga:
Sinopsis Scandal 2 Episode 1: Awal Cerita Cinta Laura Terjun ke Dunia Prostitusi, Nonton Gratis di Vidio!

Tentunya dengan menggunakan jasa Open BO ini membuat Soleh bisa memuaskan fetishnya yang suka muncul.

3. Selingkuh
Dari kedua contoh di atas, sudah tersirat bahwa Open BO series tidak fokus pada satu permasalahan saja. Setiap karakter yang hadir digambarkan memiliki masalahnya masing-masing.

Selain Jaka, dan Soleh yang merupakan pengguna jasa Open BO, ternyata kisah dari sudut pandang pelanggan lainnya ada dari tokoh Abhimanyu. Abhimanyu merupakan pelanggan setia Ambar.

Pria yang disapa Abhi ini memiliki pekerjaan sebagai seorang politisi. Jika alasan Jaka dan Soleh terbilang biasa saja, berbeda dengan Abhimanyu. Ia nekat menggunakan jasa ini karena merasa tidak bahagia dengan istrinya.

4. Membohongi Anak
Seperti yang sudah diketahui, Ambar merupakan ibu satu anak yang harus terjun ke dunia prostitusi demi bisa menghidupi dirinya dan juga anaknya. Namun karena itu, Ambar harus diam-diam menjalani pekerjaan ini karena tahu bahwa keputusannya ini salah.

Asal muasal Ambar terjun menjadi seorang psk adalah karena tuntutan ekonomi. Suaminya telah tiada dan banyak masalah keuangan yang menghampiri dirinya. Ia akhirnya terpaksa untuk membuka jasa ini.

Kehidupannya pun perlahan membaik. Namun ada satu yang harus dikorbankan yakni anaknya. Ambar yang kerap pulang malam selalu dirundung dengan pertanyaan oleh sang anak. Ia pun tidak punya pilihan selain berbohong kepada anaknya mengenai pekerjaan barunya sekarang.

5. Cewek Fetish dengan Pria Berpenampilan Kurang Menarik
Jika dari karakter Soleh para penonton akan melihat bahwa fetish cosplay adalah alasan dirinya nekat ikutan open BO, berbeda dengan para karakter perempuannya.

Kembali membahas fetish, selain dari sudut pandang pria melalui karakter Soleh, Vidio Original Series Open BO juga mengajak penonton melihat bagaimana para wanita yang melakukan Open BO bukan karena alasan ekonomi saja tapi juga karena memiliki gairah seksual akan sesuatu.

Bedanya, jika Soleh fetish karena cosplay, para wanita dalam series Open BO justru fetish terhadap para pria yang penampilan fisiknya tidak terlalu menjual. Kira-kira, apa alasan mereka bisa seperti ini, ya?

Apakah 5 aksi di atas sudah membuat Anda heran dan penasaran dengan kisah lengkapnya? Aksi di atas hanyalah beberapa dari banyak aksi nyeleneh yang hadir di series Open BO. Masih banyak aksi lainnya yang siap membuat Anda terkejut.

Jangan lupa untuk tunggu kehadiran Series Open BO, di aplikasi Vidio yang akan tayang perdana pada 12 Februari 2023.

Load More