Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Film Virgo and The Sparklings (IMDb)

Matamata.com - Film Virgo and The Sparklings dijadwalkan tayang pada Kamis (2/3/2023). Dibintangi Adhisty Zara dan Bryan Domani, Virgo and The Sparklings akan menjadi film superhero Indonesia selanjutnya yang akan meramaikan industri layar lebar.

Sebelum nonton di bioskop, yuk simak sinopsis film Virgo and The Sparklings yang disiapkan redaktur MataMata.com berikut ini.

1. Sinopsis Film Virgo and The Sparklings

Baca Juga:
6 Film Terbaru Ma Dong Seok yang Lagi Ultah ke-52, Ada The Roundup dan Men of Plastic

Sinopsis Film Virgo and The Sparklings (IMDb)

Film Virgo and The Sparklings akan mengisahkan gadis bernama Riani yang memiliki kekuatan super. Tangan Riani rupanya bisa mengeluarkan api di tangan sesuai emosi yang dirasakan.

Kekuatan super itu membuat teman-temannya takut dan menjauhi Riani. Namun Ussy, Monica, dan Sasmi hadir di kehidupan Riani, menerima segala kelebihan serta kekurangannya.

Riani bersama Ussy, Monica, dan Sasmi lantas membentuk band bernama Virgo and The Sparklings dengan penampilan bertopeng yang khas. Sayangnya sejak Riani berhubungan dengan laki-laki bernama Leo, keadaan kota menjadi kacau.

Baca Juga:
6 Fakta Film Virgo and The Sparklings, Ada Versi Drakor dan Game juga?

Kota menjadi kacau karena masyarakat terkena sihir jahat. Melihat masyarakat menjadi menggila, Riani bertekad menyelamatkan dunia dengan mengubah diri menjadi pahlawan super bernama Virgo.

2. Cast Film Virgo and The Sparklings

Sinopsis Film Virgo and The Sparklings (IMDb)

Karakter Riani dan Virgo dalam film Virgo and The Sparklings diperankan oleh Adhisty Zara. Sedangkan Bryan Domani berperan sebagai Leo. Berikut daftar cast Virgo and The Sparklings:

Baca Juga:
Virgo and the Sparklings Rilis First Look, Kostum Adhisty Zara Malah Diprotes

Adhisty Zara sebagai Riani dan Virgo
Bryan Domani sebagai Leo
Satine Zanita sebagai Ussy
Ashira Zamita sebagai Monica
Rebecca Klopper sebagai Sasmi
Mawar Eva de Jongh sebagai Carmine
Mentari Novel sebagai Hannah
Rachel Florencia sebagai Yasmin
Indah Kusuma sebagai Ranty

3. Fakta Film Virgo and The Sparklings

Sinopsis Film Virgo and The Sparklings (IMDb)

Virgo and The Sparklings menjadi film ketiga Jagat BumiLangit setelah Sri Asih dan Gundala. Virgo merupakan karakter superhero yang diciptakan Jan Mintaraga asal Kulon Progo, Yogyakarta pada 1973. Selain Virgo, Jan Mintaraga juga yang menciptakan Gundala dan Sri Asih.

Kendati begitu, film Virgo and The Sparklings merupakan adaptasi serial webtoon karya Annisa Nisfihani dan Ellie Goh yang telah dibaca lebih dari 195 juta kali. Webtoon tersebut juga telah diterjemahkan ke dalam 30 bahasa asing.

Yang lebih membanggakan lagi, Virgo and The Sparklings akan dibuat dalam versi drama Korea. Rumah produksi HB Entertainment yang membuat drakor-drakor terkenal seperti Sky Castle-lah yang membeli lisensi film Virgo and The Sparklings.

Nah itu dia sinopsis film Virgo and The Sparklings. Menarik banget 'kan? Tonton bareng-bareng yuk!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More