Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Losmen Melati (Instagram/losmen.melati)

Matamata.com - Di bulan Maret 2023 ini, genre horror kembali mendominasi layar lebar. Salah satu film yang bakal segera rilis adalah Losmen Melati. Film yang dibintangi Alexandra Gottardo ini dapat disaksikan di bioskop mulai 16 Maret 2023 mendatang.

Film arahan sutradara Mike Wiluan ini juga bakal dibintangi oleh sederet aktor kenamaan tanah air termasuk Dwi Sasono. Losmen Melati sendiri merupakan sebuah film berlatar tahun 1997 yang menceritakan tentang sebuah penginapan misterius

Penasaran seperti apa ceritanya? Yuk simak sinopsis Losmen Melati berikut ini sebelum nonton filmnya di bioskop!

Baca Juga:
Hadiri Launching Film Sendiri, Shah Rukh Khan Gak Diizinkan Masuk sama Satpam: Saya Aktor!

Sinopsis Losmen Melati

Sinopsis Losmen Melati (Instagram/losmen.melati)

Cerita film Losmen Melati ini dimulai dengan sebuah keluarga yang tengah mencari penginapan usai pemakaman nenek mereka. Di sisi lain, ada sepasang kekasih yang juga mencari penginapan untuk menghabiskan malam bersama.

Mereka pun akhirnya menemukan Losmen Melati dan memutuskan untuk menginap disana. Sayangnya malam itu mereka tidak bisa beristirahat dengan nyenyak karena berbagai kejadian aneh mulai terjadi.

Baca Juga:
Sinopsis Film Virgo and The Sparklings, Superhero yang Diperankan Adhisty Zara

Para tamu pun mulai menyadari ada yang tidak beres dengan penginapan tersebut.Namun, sayangnya pemilik penginapan yang bernama Madam Melati juga sudah mempersiapkan rencana untuk para tamu motelnya.

Film ini juga akan membawa penonton untuk melihat masa lalu Melati yang kelam. Tak hanya itu, ada kekuatan jahat yang jauh lebih menyeramkan dari masa lalu Melati.

Lantas, dapatkah para tamu keluar dari losmen dengan selamat?

Baca Juga:
6 Film Terbaru Ma Dong Seok yang Lagi Ultah ke-52, Ada The Roundup dan Men of Plastic

Pemeran Film Losmen Melati

Sinopsis Losmen Melati (Instagram/losmen.melati)

Selain menampilkan Alexandra Gottardo yang berperan sebagai madam melati, film ini juga dibintangi oleh Fandy Christian yang memerankan karakter Sigit. Sigit merupakan anak berbakti yang setia membantu sang ayah melakukan eksperimen terhadap jenazah.

Sementara itu Dwi Sasono berperan sebagai Detektif Fadil yang mencoba menguak rahasia dibalik Losmen Melati. Berikutnya ada Kusno(Kiki Narendra) seorang doiter desa yang menyembunyikan niat jahat.

Selain para pemain di atas, Losmen Melati juga dibintangi Ena Pasaribu, Putra Dinata, Putri Ayudya, hingga Samuel Panjaitan yang berperan sebagai Golok.

Fakta Menarik Losmen Melati

Sinopsis Losmen Melati (Instagram/losmen.melati)

Setelah menyimak sinopsis dan para owmain Losmen Melati, sekarang kita simak dulu sederet fakta menarik film horror satu ini.

1. Losmen Melati adalah fillm original Catchplay Plus Pertama di Indonesia. Film yang digarap sutradara Mike Wiluan ini juga hasil kolaborasi dengan Infinite Studios Singapura.

2. Fakta menarik kedua dari film ini adalah proses syutingnya yang berlangsung selama dua bulan di kecamatan Nongsa, Batam. Film yang rencananya bakal tayang tahun 2022 ini terpaksa harus ditunda lantaran jadwal syuting yang diundur.

3. Selain cerita yang penuh misteri, Losmen Melati juga dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris papan atas tanah air.

4. Satu lagi fakta yang bakal membuat penonyon penasaran dengan film satu ini yakni karakter Kusno. Tokoh yang diperankan Kiki Narendra ini memang cukup membuat penasaran karena bakal menjadi kunci dari sejarah Losmen Melati.

Nah, setelah menyimak sinopsis Losmen Melati di atas, makin penasaran, kan sama filmnya? Catat tanggal rilisnya, ya.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More