Yohanes Endra | MataMata.com
Kontroversi Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Matamata.com - Amanda Manopo diumumkan menjadi salah satu cast film horor berjudul Indigo, Selasa (28/3/2023). Film Indigo akan dibintangi Amanda Manopo, Aliando Syarief, dan Sara Wijayanto. Hitmaker Studios menggandeng Rocky Soraya sebagai produser sekaligus sutradara.

Poster film Indigo memperlihatkan jendela dengan bayangan banyak telapak tangan. Tulisan "What Do You See?" (Apa yang kamu melihat?) membuat kesan seram pada poster semakin terasa.

Sayangnya kisah yang diangkat dalam film Indigo belum dibocorkan. Namun film Indigo yang menjadi comeback layar lebar Amanda Manopo setelah dua tahun akan tayang di bioskop tahun 2023 ini.

Baca Juga:
Video Amanda Manopo Dipeluk Billy Syahputra Viral Lagi, Ekspresinya Bikin Salfok: Menghayati Banget

Amanda Manopo terakhir kali membintangi film Kajeng Kliwon sebagai Agni pada 2020. Indigo akan menjadi film layar lebar Amanda Manopo yang kesepuluh sejak debut pada 2012.

Menanggapi kembalinya Amanda Manopo ke layar lebar, warganet kembali membicarakan keputusan sang aktris hengkang dari sinetron Ikatan Cinta. Sebab selama membintangi Ikatan Cinta, Amanda Manopo tidak mengambil proyek lain saking sibuknya.

"Wahgelaseh, amanda Manopo resign dari sinetron langsung suting film," tulis @reihz***.

Baca Juga:
Bertemu Amanda Manopo setelah Jadi Mantan, Senyum El Rumi Ngembang Banget

"Yah, mungkin ini salah satu penyebab Amanda manopo hengkang dari ikatan cinta, mau 'melebarkan sayap' ke film.., jenuh dengan sinetron yg alur nya mulai gak jelas.." komentar @tanah.b***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More