Nur Khotimah | MataMata.com
Kampanye Tontonan Hari Ramadan (THR) Vidio. (Vidio)

Matamata.com - Setelah satu pekan berjalan, bulan suci Ramadan sudah memasuki hari-harinya yang istimewa. kamu tentu sudah menghabiskan waktu dengan baik dengan meluangkan waktu untuk melakukan ibadah dan juga menikmati hiburan yang penuh makna, seperti drama-drama religi.

Untuk membuat puasa kamu semakin berkesan, Vidio telah menyiapkan kampanye bernama Tontonan Hari Ramadan atau THR yang di dalamnya terdapat konten-konten khas Ramadan seperti Vidio Original Series, Vidio Sinetron, film, program-program religi, dan juga tayangan olahraga seperti UEFA Champions League dan BRI Liga 1.

Selain tontonan, kamu juga bisa memainkan beberapa Vidio Games yang berhadiah seperti Survey Netizen Indonesia yang hadir setiap hari pada pukul 21.00 WIB.

Baca Juga:
Ikuti Vidio Games Survey Netizen Indonesia, Bagi-Bagi THR Berhadiah Jutaan Rupiah Selama Ramadan

Hiburan Berkualitas Spesial Ramadan

Untuk kamu yang ingin menikmati tayangan Vidio Original Series, silahkan menyaksikan serial Di Bulan Suci Ini dan juga Sajadah Panjang: Sujud dalam Doa. Bagi penggemar Abidzar Al Ghifari, tonton juga Vidio Sinetron Surga Belok Kanan maupun sinetron SCTV dan Indosiar yang bisa disaksikan di menjelang waktu berbuka.

Pencinta serial drama ataupun film dari luar negeri juga bisa nonton drama Korea, drama Thailand, dan film Hollywood di Vidio. Untuk anak-anak, Vidio juga menyediakan konten Ramadan ramah anak seperti kartun Hafiz & Hafizah hingga Alif The Series.

Baca Juga:
Sinopsis Drama Mandarin If The Voice Has Memory: Keberuntungan untuk Gadis Unik, Nonton Selengkapnya di Vidio

Semua konten-konten Tontonan Hari Ramadan di atas bisa kamu nikmati dengan berlangganan paket Vidio Platinum dengan harga spesial Rp39.000 yang bisa didapatkan selama periode kampanye berjalan terhitung mulai dari 30 Maret - 22 April 2023.

Syarat dan Ketentuan Promo THR:

  1. Hanya berlaku untuk pengguna baru dan pengguna yang belum berlangganan paket Platinum 30 Hari (selain pengguna baru akan mendapatkan harga normal saat proses pembayaran)
  2. Promo hanya berlaku untuk pembelian paket Platinum 30 Hari melalui Android app dan iOS app
  3. Harga spesial Rp39.000 berlaku mulai 30 Maret hingga 22 April 2023
  4. Kuota promo terbatas
  5. Jika kamu sudah berlangganan sebelumnya atau kuota promo telah habis kamu akan mendapatkan harga normal saat proses pembayaran
  6. Apabila terindikasi ada tindakan penyalahgunaan promo, pihak Vidio berhak memberhentikan promo tanpa pemberitahuan
  7. Jika kamu sudah berlangganan paket Vidio sebelumnya menggunakan Google Play Billing atau Apple In-App Purchase, promo ini tidak berlaku untuk kamu
  8. Langganan Paket Platinum 30 Hari akan diperpanjang otomatis di bulan berikutnya dengan harga normal

Main Vidio Games Survey Netizen Indonesia Berhadiah

Baca Juga:
Sambut Bulan Suci, Vidio Hadirkan Promo Tontonan Hari Ramadan Mulai dari Rp1.000!

Jika kamu sudah berlangganan Vidio Platinum, jangan sampai melewatkan Vidio Games yang bisa membuat kamu membawa pulang hadiah hingga jutaan rupiah. Salah satunya yakni Live Game Show - Survei Netizen Indonesia (SNI) yang berlangsung selama 17 March - 12 April 2023 pukul 21.00 WIB.

Vidio Games Survei Netizen Indonesia atau SNI merupakan permainan berbasis survei di mana pemain dapat memasukan jawaban sesuai dengan pertanyaan yang diajukan. Pemain akan mendapatkan poin/skor saat jawaban yang diajukan, berada di papan 10 posisi teratas.

Hadiahnya masih kurang? Tenang! Selain Vidio Games SNI, kamu masih bisa bermain kuis lainnya dengan hadiah yang juga bernilai fantastis. Ada kuis VOS yang berlangsung selama 22 Maret - 21 April 2023. Ada total hadiah hingga ratusan juta rupiah (iPhone 14, Samsung A14, Smart TV Samsung, Emas, Gift Vouchers, Vidio Rewards).

Bagi yang tidak ingin melewatkan kesempatan ini, bisa langsung berlangganan sekarang dengan mengambil promonya melalui link berikut ini, THR Vidio.

Adapun pelanggan bisa menyaksikan persembahan spesial Vidio lainnya melalui kampanye Tontonan Hari Ramadan dengan beragam tayangan hiburan berkualitas. kamu bisa mengunjungi tautan berikut ini untuk melihat konten-kontennya, rekomendasi tayangan Ramadan.

Load More