Yohanes Endra | MataMata.com
Link Nonton Duty After School (asianwiki)

Matamata.com - Duty After School tengah jadi perbincangan hangat di kalangan pecinta drama Korea. Bagian pertama dari drama remaja bergenre action thriller ini sudah tayang pada 31 Maret 2023.

Dirilis oleh TVING, Duty After School dibintangi Shin Hyun Soo, Lee Soon Won, Lim Se Mi, Kim Ki Hae, Choi Moon Hee, Kim Su Gyeom, Lee Yeon, Kwon Eun Bin, Woo Min Gyu dan Moon Sang Min dari drama hits Under the Queen Umbrella.

Kisah Duty After School diangkat dari web novel berjudul sama karya Ha Il Kwon, yang kemudian diterbitkan sebagai webtoon. Sutradaranya adalah Sung Yong Il.

Baca Juga:
8 Potret Kim Dong Wook di Run Into You, Drama Korea Barunya Selain Beneficial Fraud

Drama ini menceritakan sekelompok murid SMA yang berperang melawan alien. Bagi kamu yang penasaran dengan kisah lengkapnya, berikut link nonton Duty After School yang dijamin legal.

Sinopsis Duty After School

Link Nonton Duty After School (asianwiki)

Duty After School menceritakan anak-anak kelas 3 di SMA Seongjin yang memulai perang sesungguhnya melawan serangan makhluk misterius dari langit. Padahal mereka seharusnya sibuk mempersiapkan ujian masuk universitas.

Baca Juga:
4 Fakta Duty After School, Drama Sci-Fi Baru Shin Hyun Soo dan Im Se Mi yang Mencekam

Serangan alien mematikan ini berawal dari invasi bola yang tidak diketahui dari mana asalnya. Mau tidak mau, sekelompok remaja yang seharusnya memegang pena justru mempersenjatai diri mereka dengan senjata sungguhan dalam situasi terburuk yang pernah ada.

Perlawanan ini dipimpin oleh Lee Chun Ho (Shin Hyun Soo), seorang Letnan dan komandan peleton kelas 2-3 yang memiliki sikap tegas. Dia dibantu oleh Kim Won Bin (Lee Soon Won), seorang sersan yang merupakan asisten setianya.

Link Nonton Duty After School

Baca Juga:
Sinopsis Duty After School, Drama Baru yang Menegangkan dari Shin Hyun Soo dan Im Se Mi

Link Nonton Duty After School (asianwiki)

Link nonton Duty After School cukup mudah untuk diakses. Kamu hanya perlu menginstal platform streaming Viu atau Vidio. Namun ada biaya berlangganan untuk bisa nonton enam episode sekaligus.

Biaya langganan Viu Premium adalah Rp30.000 per 30 hari. Sedangkan untuk Vidio, kamu harus berlangganan paket Platinum yang dibanderol Rp49.000 per 30 hari.

Klik di sini untuk link nonton Duty After School di Viu, atau klik di sini jika kamu sudah berlangganan Vidio.

Itu dia link nonton Duty After School yang dijamin legal dan anti ribet. Selamat menonton!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More