Yohanes Endra | MataMata.com
Rumah Ammar Zoni di Kampung. (YouTube/Aish TV)

Matamata.com - Irish Bella harus melewati momen lebaran hanya dengan anak-anak dan keluarga tanpa Ammar Zoni. Seperti diketahui, Ammar Zoni tengah ditahan atas penyalahgunaan narkoba. Hal itu membuat lebaran 1444 H berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Irish Bella dan Ammar Zoni sebelumnya selalu memperlihatkan keharmonisan rumah tangga mereka. Bahkan Irish Bella juga dekat dengan keluarga Ammar Zoni. Momen kebersamaan Irish Bella dan Ammar Zoni tampak dari salah satu vlog mereka. Dalam vlognya diperlihatkan rumah Ammar Zoni di kampung halaman yang ternyata cukup sederhana.

Dirangkum dari kanal YouTube Aish TV berikut adalah deretan potret Ammar Zoni di kampung tempat ia menghabiskan masa kecil sebelum menjadi artis.

Baca Juga:
Oklin Fia Beberkan Bukti Chat Artis Diduga Ammar Zoni, Sempat Dituding Cewek Gatal

1. Berada di perkampungan

Rumah Ammar Zoni di Kampung. (YouTube/Aish TV)

Rumah yang ditinggali Ammar Zoni berada di sebuah perkampungan yang berada di Majalengka, Jawa Barat. Untuk mencapai rumah yang sejatinya milik kakeknya dari sang ibu itu, harus melalui jalanan yang cukup berliku. Walau begitu akses jalannya sudah halus dan diaspal. Rumah Ammar Zoni di kampung berada di tanjakan kecil dengan pagar besi.

2. Berteras

Baca Juga:
9 Potret Irish Bella Rayakan Lebaran Tanpa Ammar Zoni, Pamer Senyum Ceria Bareng Keluarga

Rumah Ammar Zoni di Kampung. (YouTube/Aish TV)

Walau berlokasi di perkampungan, rumah Ammar di kampung memiliki desain eksterior yang modern. Bercat warna kuning, rumahnya memiliki teras yang cukup luas dengan dua pilar penyangga plafon. Bagian terasnya ditanami aneka tumbuhan agar membawa kesan asri.

3. Disambut hangat

Rumah Ammar Zoni di Kampung. (YouTube/Aish TV)

Dalam vlog yang sudah diposting cukup lama itu, Ammar Zoni dan Irish Bella disambut oleh seluruh anggota keluarga di desa. Pelukan dan sambutan yang hangat membuat rumah tersebut semakin terasa nyaman.

Baca Juga:
Diduga Sering DM Oklin Fia, Ammar Zoni Ngaku Jarang Main Instagram: Jadi Yang Bohong Siapa?

4. Ruang keluarga

Rumah Ammar Zoni di Kampung. (YouTube/Aish TV)

Sebuah sofa dengan sandaran tinggi menjadi salah satu spot ternyaman di ruang keluarga. Ruangan itu didominasi warna cokelat untuk furniture begitu pula wallpaper yang dipasang di dinding pun bernuansa cokelat.

5. Sederhana

Rumah Ammar Zoni di Kampung. (YouTube/Aish TV)

Kendati sudah dikeramik serta sepenuhnya di tembok permanen, tapi kesan sederhana tetap terlihat dari rumah yang pernah ditinggali Ammar Zoni sebelum menjadi artis. Salah satunya terlihat dari sebuah meja di sudut ruangan yang digunakan untuk menyimpan termos air dan makanan.

6. Kamar kakek Ammar Zoni

Rumah Ammar Zoni di Kampung. (YouTube/Aish TV)

Ammar Zoni memperlihatkan pula potret dari kamar sang kakek yang memiliki tempat tidur besar dan nyaman. Di kamar tersebut ada banyak foto terpajang di dinding. Termasuk foto masa muda sang kakek yang ditunjukkan oleh Ammar.

7. Foto masa kecil Ammar Zoni

Rumah Ammar Zoni di Kampung. (YouTube/Aish TV)

Di salah satu sudut dinding rumah Ammar Zoni di kampung terpajang pigura berisi foto Ammar Zoni sewaktu kecil. Dalam foto keluarga tadi, Ammar masih tampak muda dan berpose bersama dengan ibu, ayah, dan saudaranya.

8. Irish Bella tampak santai di rumah Ammar Zoni

Rumah Ammar Zoni di Kampung. (YouTube/Aish TV)

Rupanya pada momen kunjungan ke rumah di kampung halaman, Irish Bella juga ikut. Irish Bella tampak tersenyum melihat kedekatan Ammar dan keluarganya. Ibel yang biasa hidup mewah di kota terlihat nyaman di kursi yang ada di rumah keluarga Ammar Zoni.

Itulah penampakan rumah Ammar Zoni di kampung yang jauh beda dengan huniannya di Jakarta bersama dengan Irish Bella. Walau tampak sederhana tapi rumah yang menjadi saksi perjuangan Ammar saat merintis karier sebagai artis ini terasa hangat dan nyaman. Sayangnya kini keharmonisan dan kehangatan keluarga mereka tengah diuji setelah Ammar Zoni kembali ditangkap karena narkoba. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More