Nur Khotimah | MataMata.com
Film Bisikan Jenazah 2. (Instagram/@alditaher.official)

Matamata.com - Film Pertamanya Viral Banget, Aldi Taher Isyaratkan Bikin Bisikan Jenazah 2

Aldi Taher isyaratkan akan membuat Bisikan Jenazah 2 setelah film pertamanya viral banget. Nama tokoh dalam film kedua Bisikan Jenazah itu pun berhasil mencuri perhatian netizen.

Untuk diketahui, film Bisikan Jenazah garapan Aldi Taher viral setelah setahun sejak perilisannya. Banyak yang penasaran dengan film horor tersebut gegara review dari Vidi Aldiano.

Baca Juga:
Vidi Aldiano Promosikan Film Bisikan Jenazah, Aldi Taher: Saya Udah Lupa

Kini, Aldi Taher mengisyaratkan Bisikan Jenazah akan dilanjut ke bagian dua. Bisa dilihat dari unggahan terbarunya di Instagram.

"Bismillah InsyaAllah. Kamu @vidialdiano dan yang lain nungguin ini, kan?" tulis mantan suami Dewi Perssik tersebut di unggahannya, Kamis (4/5/2023).

Aldi Taher membagikan poster film Bisikan Jenazah 2 yang diproduksi oleh Mahia Pictures. Ada nama-nama yang tak asing seperti Billar, Lesty, Fujian dan Ricis.

Baca Juga:
Profil Emma Maembong, Istri Aldi Taher di Film Bisikan Jenazah

Dalam unggahannya, Aldi Taher juga mencolek akun Chicco Jerikho, Lesti Kejora, Rizky Billar, Fujianti Utami, dan Ria Ricis selain lawan mainnya di film pertama, yakni Emma Maembong.

Belum dikonfirmasi apakah nama-nama di atas ikut bermain dalam film Bisikan Jenazah 2. Namun, jika melihat cara penulisan dalam poster, nama-nama mereka hanya dipinjam untuk peran.

Selain Aldi Taher, Bisikan Jenazah 2 dibintangi oleh Indra Al Firdaus, Novila Devi, Mona Khanza dan Putri Jasmine. Sekali lagi, ini belum dikonfirmasi oleh rumah produksi yang tertera dalam poster.

Baca Juga:
Sebut Ada Pesan Moral di Film Bisikan Jenazah, Aldi Taher: Semoga Pak Jokowi Nonton

Sementara itu, Bisikan Jenazah menceritakan Aldi dan Emma yang baru menikah. Mereka memilih Ipoh di Malaysia untuk berbulan madu.

Namun Aldi harus bekerja di Kuala Lumpur, sehingga mereka harus mencari penginapan sementara di sana. Sialnya, mereka malah tersesat ke rumah angker dan menghadapi teror menyeramkan.

Bisikan Jenazah dirilis pada 4 November 2021 di kanal YouTube BERSAHAJA ENTERTAINMENT. Film ini direkomendasikan oleh Vidi Aldiano untuk ditonton bersama teman-teman karena sangat menghibur.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More