Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Weird Genius (instagram/weird.genius)

Matamata.com - FIFA tetap memakai Lagu "Glorious" garapan Weird Genius sebagai official anthem Piala Dunia U-20 yang lokasi penyelenggaraannya dipindah ke Argentina. Sebelumnya status Indonesia sebagai tuan rumah dibatalkan oleh FIFA karena masalah keamanan.

Lagu ini dibawakan tiga diva muda Tanah Air, yakni Lyodra, Tiara Andini dan Ziva Magnolya. FIFA memperkenalkan "Glorious" sebagai official anthem Piala Dunia U-20 lewat akun Twitter @fifaworldcup_es. Lagu ini bergenre EDM dengan video klip yang terkesan glamor.

Warga Indonesia banyak yang menyukai "Glorious", tapi tidak dengan Argentina. Mereka kurang cocok dengan lagu garapan grup yang digawangi Reza Arap tersebut karena dinilai tidak memiliki unsur musik kemenangan.

Baca Juga:
Ganjar Pranowo Sebut Batalnya Piala Dunia U-20 Bukan Kiamat, Reza Arap Geregetan: Atur Lah!

Menariknya, tidak sedikit warganet Indonesia yang sepakat dengan orang-orang Argentina. Hal ini tampaknya membuat Reza Arap kesal.

"Argentina this Argentina that. Kita aja masih nginjekin kaki di Pulau Jawa. Si paling Argen dah lo," cuitnya mengutip unggahan warganet yang telah dihapus, Sabtu (6/5/2023).

Hingga kini cuplikan lagu "Glorious" yang diunggah @fifaworldcup_es pada 5 Mei 2023 terus dikomentari warganet. Beberapa mencibir warga Argentina.

Baca Juga:
Soroti Gagalnya Indonesia Ikut Piala Dunia U20, Komentar Maia Estianty Bikin Adem

"Bacot bener nih reply-nya, kalau nggak suka bikin lagu sendiri sana!" tulis akun @LAND*****.

"Ya kalau baru dengar sekali dua kali masih aneh, lo pada coba aja putar lagu ini seharian ntar juga nyantol. Rewel banget nih rakyat bang Messi," tambah akun @areae*****.

Sementara itu, Piala Dunia U-20 berlangsung mulai 20 Mei hingga 11 Juni 2023. Timnas Indonesia dicoret karena sebelumnya hanya mendapat jatah sebagai tuan rumah.

Baca Juga:
FIFA Coret Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Maia Estianty: Semoga Indonesia Semakin Dewasa

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More