Yohanes Endra | MataMata.com
Salma Idol (instagram/indonesianidolid)

Matamata.com - Salma Idol dan Nabila Idol akan memperebutkan gelar juara di babak Grand Final Indonesian Idol XII, Senin (15/5/2023) malam. Dalam press conference yang disiarkan langsung melalui kanal YouTube Indonesian Idol 2023 pukul 14.00 WIB, Salma Idol dan Nabila Idol ditanya persiapan mereka jelang Grand Final.

Menurut Salma, persiapannya kali ini akan penuh effort. "Untuk malam ini, persiapannya karena juga udah di tahap Grand Final. Lebih effort banget, aku sama Nabila, kita bener-bener yang nyiapin semua lagu-lagunya," ujar Salma Idol.

Namun, saat menjawab pertanyaan dari Sere Kalina selaku MC Press Conference tersebut, suara Salma Idol terdengar sedang tidak baik. Kendati begitu, Salma Idol berusaha menjawab pertanyaan MC dengan baik.

Baca Juga:
Para Alumni Indonesian Idol Diduga Hadiri Acara Lamaran Mahalini: Kalau Nikah ...

"Aku pengen banget ngeluarin karya-karya yang sudah aku bikin sendiri. Jadi harapannya aku bisa memberikan sesuatu untuk fans yang sudah mendukung selama ini," tutur Salma Idol.

"Dan aku ingin membuktikan bahwa aku jadi salah satu jebolan Idol yang punya kualitas yang luar biasa. Jadi aku harus membuktikan dengan karya-karya yang akan aku keluarkan nanti," tutup kontestan asal Probolinggo, Jawa Timur tersebut.

Fans Salma Idol langsung meramaikan kolom komentar siaran langsung YouTube Indonesian Idol 2023 dengan kekhawatiran. Lantas dapatkah Salma Idol menjadi juara dengan suaranya yang sedang tidak baik?

Baca Juga:
Profil dan Biodata Rony, Salma, Nabila Top 3 Finalis Indonesian Idol 2023

"Salma.. semoga nanti malam ada keajaiban suaranya bisa sembuh dan balik normal lagi.. Bismillah," tulis akun @norma***. "Salmaaaaaa hemat suaranya," dukung akun @dessy***.

Grand Final Indonesian Idol XII akan disiarkan langsung RCTI pada pukul 21.30 WIB. Grand Final juga akan dimeriahkan Lyodra Ginting, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya jebolan Indonesian Idol season X serta Dewa 19 dengan vokalis Virzha dari season VIII.

Baca Juga:
Lagu Komang Dinyanyikan Paul, Raim Laode Bangga Ungkap Cita-cita Remaja Ingin Ikut Ajang Indonesian Idol

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More