Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Jennifer Coppen (Instagram/jennifercoppenreal20)

Matamata.com - Jennifer Coppen berbagi kabar bahagia tentang kehamilannya. Namun beda dari kabar kehamilan artis lain, kandungan Jennifer Coppen yang telah berusia 23 minggu ramai dikritik.

Pasalnya Jennifer Coppen dan sang kekasih, Dali Wassink, belum pernah mengumumkan pernikahan. Segala hal tentang Jennifer Coppen lantas dicari tahu. Yuk ketahui lewat profil Jennifer Coppen berikut ini.

Biodata Jennifer Coppen

Baca Juga:
Digunjing Hamil Duluan, Jennifer Coppen Ogah Ambil Pusing Malah Sibuk Pamer USG Bayinya: Alhamdulillah Baby Sehat!

Profil Jennifer Coppen (Instagram/jennifercoppenreal20)

Jennifer Coppen bernama terang Jennifer Rochelle Coppen. Aktris, mode, penyanyi, dan selebgram keturunan Belanda tersebut lahir di Bali pada 20 Juli 2001.

Jennifer Coppen merupakan anak tunggal dari aktor dan penyanyi dangdut Richardo Benito Eduwardo Coppen dari pernikahannya dengan mendiang Hotimah Imaniar. Ibu Jennifer diketahui meninggal dunia tahun 2017 karena kanker serviks.

Tiga pernikahan sang ayah membuat Jennifer Coppen punya satu kakak, Diego Richardo Coppen, serta dua adik sambung, Fiero Adwardo Coppen dan Fabiela Cantiq Coppen.

Baca Juga:
Dihina Hamil Duluan dan Pernikahannya Dipertanyakan, Jennifer Coppen Meradang: Hargain Privasi Aku

Perjalanan Karier Jennifer Coppen

Profil Jennifer Coppen (Instagram/jennifercoppenreal20)

Jennifer Coppen lahir dan tumbuh besar di Pulau Dewata, Bali. Barulah saat SMA, Jennifer pindah ke Jakarta.

Debut akting Jennifer Coppen berawal dari penampilannya sebagai Cheryl di sinetron Romeo dan Juminten (2016). Kala itu, usia Jennifer baru 15 tahun.

Baca Juga:
Jennifer Coppen Diam-diam Hamil 23 Minggu Diduga Hamidun: Aku Takut sama Kebencian dan Judgement

Nama Jennifer Coppen mulai dikenal saat membintangi sinetron Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten (2017) sebagai Caca. Debut layar lebar Jennifer sendiri melalui film Generasi Micin vs Kevin (2018) dengan memerankan tokoh Sindy.

Belakangan Jennifer Coppen juga berakting di web series. Di antaranya Negeri 5 Menara (2019), Pretty Little Liars (2020 dan 2022), dan Kisah untuk Geri (2021) sukses dibintangi Jennifer.

Tiga single pun telah dirilis Jennifer Coppen sebagai penyanyi, baik solo maupun duet. Sebagai selebgram, Jennifer punya 1,7 juta followers pada Mei 2023.

Kisah Asmara Jennifer Coppen

Profil Jennifer Coppen (Instagram/jennifercoppenreal20)

Di usia 16 tahun, Jennifer Coppen pernah menjalin asmara dengan aktor Naufal Samudra. Putus dari Naufal Samudra yang kini jadi pacar Dinda Kirana, Jennifer berpacaran dengan bule bernama William Faulkner di tahun 2021.

Tidak diketahui sejak kapan Jennifer Coppen berpacaran dengan Dali Wassink. Oleh sebab itu, kabar kehamilan Jennifer yang diduga tanpa melalui proses pernikahan terlebih dahulu sukses bikin geger.

Itu dia profil Jennifer Coppen yang menuai sorotan setelah mengabarkan kehamilan. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More