Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Diduga Selingkuh dengan Lawan Main di Sinetron (Instagram/fandych)

Matamata.com - Perselingkuhan artis belakangan menjadi topik pembicaraan masyarakat Indonesia. Yang terbaru, Fandy Christian diduga selingkuh dengan lawan mainnya di sinetron Jangan Bercerai Bunda.

Selain Fandy Christian, sederet artis diduga selingkuh dengan lawan main sinetron juga. Siapa saja? Simak ulasannya berikut ini.

1. Fandy Christian

Baca Juga:
Adegan Ranjang Fandy Christian dan Andi Annisa Viral: Kebablasan sampai Kehidupan Nyata?

Artis Diduga Selingkuh dengan Lawan Main di Sinetron (Instagram/fandych)

Fandy Christian kepergok chat mesra dengan Andi Annisa yang menjadi lawan mainnya dalam sinetron Jangan Bercerai Bunda. Bukti perselingkuhan diungkap oleh istri Fandy, Dahlia Poland.

Sayangnya isu perselingkuhan tersebut malah dituding gimmick karena sinetron Jangan Bercerai Bunda masih tayang. Tuduhan gimmick telah dibantah Dahlia Poland, sedangkan Fandy Christian dan Andi Annisa masih bungkam.

2. Arya Saloka

Baca Juga:
Profil Ricky Cuaca, Sahabat Dahlia Poland yang Ikut Bongkar Perselingkuhan Fandy Christian

Artis Diduga Selingkuh dengan Lawan Main di Sinetron (Instagram/arya.saloka)

Arya Saloka juga diduga mengalami cinta lokasi alias cinlok saat bermain sinetron Ikatan Cinta. Chemistry yang kuat antara Arya Saloka dan Amanda Manopo membuat keduanya bahkan dijodohkan di dunia nyata oleh fans.

Padahal seperti diketahui, Arya Saloka berstatus sebagai suami Putri Anne. Kabarnya rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne kini tengah berada di ujung tanduk karena dugaan cinlok tersebut.

3. Jonathan Frizzy

Baca Juga:
Ikut Bongkar Perselingkuhan Fandy Christian ke Publik karena Pernah Dicurhati Dahlia Poland, Ricky Cuaca Dinyinyiri

Artis Diduga Selingkuh dengan Lawan Main di Sinetron (Instagram/ijonkfrizzy)

Apabila Arya Saloka masih digosipkan bercerai, rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sudah kandas. Meski dibantah Jonathan Frizzy alias Ijonk, Dhena meyakini apabila mantan suaminya itu berselingkuh dengan Ririn Dwi Ariyanti.

Tak tanggung-tanggung, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti bermain di empat sinetron yang sama. Usai cerai, Ijonk dan Ririn semakin berani mengumbar kemesraan meski status hubungan mereka sebenarnya masih teka-teki.

4. Ririn Dwi Ariyanti

Artis Diduga Selingkuh dengan Lawan Main di Sinetron (Instagram/ririndwiariyanti)

Ririn Dwi Ariyanti pun digosipkan cinlok dengan Jonathan Frizzy saat masih berstatus sebagai istri Aldi Bragi. Gugatan cerai Ririn dan Ijonk bahkan diajukan hampir di waktu yang bersamaan.

Kabar pernikahan Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy berhembus pasca keduanya resmi bercerai. Namun Benny Simanjuntak paman Ijonk membantah kabar rencana pernikahan itu.

5. Annisa Trihapsari

Artis Diduga Selingkuh dengan Lawan Main di Sinetron (Instagram/annisa_trihapsari)

Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi mengakui mulai tumbuh benih-benih cinta di lokasi syuting sinetron Love in Bombay. Sayangnya saat main sinetron tersebut, Annisa Trihapsari masih berstatus sebagai istri Adjie Pangestu sehingga dituding selingkuh.

Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi kemudian menikah pada 2007. Meski diterpa isu cerai, hubungan Annisa Trihapsari, Sultan Djorghi, dan Adjie Pangestu kini sangat baik.

6. Rizky Billar

Artis Diduga Selingkuh dengan Lawan Main di Sinetron (Instagram/rizkybillar)

Usia pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora memang belum genap 2 tahun. Akan tetapi, gosip KDRT hingga selingkuh telah menerpa biduk rumah tangga mereka.

Rizky Billar sempat dikabarkan selingkuh dengan Devina Kirana, lawan mainnya di sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2. Akan tetapi, gosip perselingkuhan tersebut sudah dibantah Billar maupun Devina.

Itu dia sederet artis diduga selingkuh dengan lawan main sinetronnya. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More