Yohanes Endra | MataMata.com
Adu Gaya Dikta Wicaksono dan Molen Kasetra. (Instagram/dikta/gantenggantengdiplomat)

Matamata.com - Pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra turut membuat nama Dikta Wicaksono diperbincangkan. Pasalnya selama ini Dikta dan Enzy sering dijodoh-jodohkan oleh rekan seleb dan netizen. Setelah Enzy Menikah, kini adu gaya Dikta Wicaksono dan Molen Kasetra ramai dibandingkan.

Dua cowok yang dekat dengan Enzy Storia tersebut memiliki pekerjaan yang sangat jauh berbeda. Meski keduanya sama-sama memiliki wajah yang ganteng menawan, tapi gaya keduanya juga sama sekali berbeda lho. Nggak percaya? Kepoin langsung deretan potret adu gaya Dikta Wicaksono dan Molen Kasetra berikut.

1. Model rambut

Baca Juga:
CEK FAKTA: Berkat Vincent Rompies dan Enzy Storia, Desta dan Natasha Rizki Kembali Rujuk

Adu Gaya Dikta Wicaksono dan Molen Kasetra. (Instagram/dikta/gantenggantengdiplomat)

Pradikta Wicaksono yang merupakan mantan vokalis Yovie Nuno memiliki gaya rambut gondrong dengan belahan di sebelah kanan. Ia juga menyukai model rambut berponi yang menutupi dahinya, gayanya ini selalu sukses bikin para cewek klepek-klepek.

Molen Kasetra yang merupakan diplomat muda Kementerian Luar Negeri Indonesia memilih model rambut cepak. Pria yang menjabat sebagai Second Secretary di KBRI Washington D.C Amerika Serikat ini juga menyisir rambutnya dengan belahan di sebelah kiri.

2. Senyumnya mirip

Baca Juga:
Mbak You Ramal Enzy Storia Bakal Dimadu, Tio Pakusadewo: Kamu Bucin dan Sering Dibohongin

Adu Gaya Dikta Wicaksono dan Molen Kasetra. (Instagram/dikta dan Youtube/NIVEA Men Indonesia)

Dikta Wicaksono yang berkarier sebagai seorang penyanyi dikenal dengan wajah ganteng dan suara merdunya. Selain itu ia juga memiliki senyum manis yang semakin membuat banyak orang jatuh hati.

Sama halnya dengan Dikta, Molen Kasetra yang merupakan lulusan S2 Administrasi Publik di Universitas Nasional Singapura pun punya senyum menawan. Ketika tersenyum lebar, wajah ganteng Molen Kasetra nggak kalah dengan Dikta.

3. Gagah berjas

Baca Juga:
Enzy Storia dan Jessica Mila Bahas Fakta Unik Suami Mereka: Aneh Tapi Nyata

Adu Gaya Dikta Wicaksono dan Molen Kasetra. (Instagram/dikta dan molenkasetra)

Meski berprofesi sebagai penyanyi urusan fashion saat manggung Dikta adalah jagonya. Ia mampu tampil kece dengan outfit apa saja, termasuk setelan jas nuansa sage. Di tangan Dikta, jas yang merupakan setelan resmi bisa ditampilkan dengan look casual.

Molen Kasetra yang bekerja sebagai diplomat sudah pasti sering mengenakan setelan jas. Molen tampil sangat gagah dalam balutan jas biru dengan kemeja putih dan dasi warna merah.

4. Monokrom

Adu Gaya Dikta Wicaksono dan Molen Kasetra. (Instagram/dikta dan bkrbrothers)

Outfit hitam membuat Dikta yang tampan terlihat semakin berkharisma. Lewat foto hitam putih yang diambil dari jarak cukup jauh, kegantengannya tidak berkurang. Apalagi ia juga mengenakan kacamata yang membuat pesonanya makin meningkat.

Molen Kasetra yang pernah menjadi podcaster bersama Ryo Wicaksono dan Bobby Mandela dalam dalam podcast BKR Brothers juga kece dengan outfit hitam. Gayanya yang santai membuatnya tampak seperti orang yang berbeda. Stylenya dengan kaos membuatnya terlihat makin muda dan ganteng.

5. Kasual vs formal

Adu Gaya Dikta Wicaksono dan Molen Kasetra. (Instagram/dikta dan enzystoria)

Karier Dikta di panggung hiburan bisa dibilang sukses dan gemilang. Sebab ia tak hanya dikenal sebagai penyanyi tapi juga aktor. Gayanya yang santai dan kasual membuatnya mampu bikin banyak cewek terpesona.

Di lain sisi, Molen Kasetra yang kerap tampil formal dengan gaya kalemnya juga sukses dalam kariernya sebagai diplomat. Sebelumnya ia pun cukup sukses sebagai penyiar radio di Trax FM dan Hard Rock FM.

6. Molen Kasetra pemenangnya

Adu Gaya Dikta Wicaksono dan Molen Kasetra. (Instagram/dikta dan molenkasetra)

Sama-sama ganteng dengan karier gemilang, tapi untuk urusan jodoh pemenangnya adalah Molen Kasetra. Pasalnya, Molen berhasil meluluhkan hati Enzy hingga resmi menikahinya. Sedangkan Dikta masih setia dengan kesendiriannya.

Dari beberapa deretan potret adu gaya Dikta Wicaksono dan Molen Kasetra tadi, siapa yang menurutmu lebih ganteng?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More