Yohanes Endra | MataMata.com
Rekomendasi Film yang Dibintangi Natasha Rizki (IMDb)

Matamata.com - Sejak kabar percerainnya dengan Desta menyeruak ke hadapan publik, kini nama Natasha Rizki semakin disorot. Pasalnya, pasangan satu ini dikenal selalu harmonis dan jauh dari kabar miring.

Namun, siapa sangka jika kini mereka benar-benar sedang menjalani proses sidang perceraian. Diluar kabar perceraian tersebut, Natasha Rizki sendiri merupakan seorang aktris sekaligus model yang kehidupannya selalu mencuri perhatianperhatian seperti selebriti pada umumnya.

Sebelum menikah, ia dikenal lewat sejumlah film dan sinetron yang dibintanginya. Meski tak seaktif dulu, setelah menikah pun wanita yang akrab disapa Caca ini masih kerap menjadi pemeran utama maupun pendukung dalam film.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ultimatum Pengendorse Lolly, Desta Tak Sentuh Natasha Rizki

Nah, buat yang belum pernah lihat akting Caca, atau sekedar mengobati kangen akan aktris satu ini, berikut beberapa rekomendasi film Natasha Rizki yang bisa kamu tonton.

1. Radio Galau FM

Rekomendasi Film yang Dibintangi Natasha Rizki (IMDb)

Beradu akting dengan Dimas Anggara, Natasha Rizki pernah berperan dalam film Radio Galau FM. Film ini mengisahkan tentang Bara (Dimas Anggara) seorang pelajar SMA yang bermimpi menjadi penulis.

Baca Juga:
Disinggung Isu Desta Selingkuh, Sikap Natasha Rizki Disorot: Dia Lagi Menyelamatkan Kehidupan Ayah Anak-anaknya

Sayangnya lantaran jomblo, Bara selalu merasa galau sebelum akhirnya bertemu dengan Velin (Natasha Rizki), adik kelas yang akhirnya menjadi pacar Bara. Meski sempat bahagia lantaran punya pacar, nyatanya kehadiran perempuan justru tak membuat Bara Bahagia.

2. Hijab

Rekomendasi Film yang Dibintangi Natasha Rizki (IMDb)

Di tahun 2013, Natasha Rizki membintangi film Hijab. Kisah pun berpusat pada empat perempuan yang bersahabat dan rutin mengadakan arisan bersama suami atau pacar mereka.

Baca Juga:
Detik-Detik Natasha Rizki Masuk ke Ruang Sidang, Tangan Desta Bikin Salfok: Sudah Bukan Muhrim?

Mereka adalah Bia (Clarissa Putri), Sari (Zaskia Adya Mecca), Tata (Tika Bravani), dan Anin (Natasha Rizki). Keempat wanita tersebut memutuskan membuka bisnis fashion dengan bantuan modal dari sahabat mama Anin.

3. Jomblo Reboot

Rekomendasi Film yang Dibintangi Natasha Rizki (IMDb)

Dibintangi Hanung Bramantyo, Jomblo merupakan film reboot dari film berjudul sama yang pernah menuai kesuksesan pada tahun 2016 lalu. Masih tentang persahabatan, bedanya mereka yang bersahabat adalah para pria, ada

4. Asslamualaikum Calon Imam

Rekomendasi Film yang Dibintangi Natasha Rizki (IMDb)

Berawal dari sebuah kecelakaan, membawa Fisya(Natasha Rizki) dan Alif (Miller Khan) menjadi sering bertemu. Alif yang seorang dokter sekaligus dokter pwngganti di kampus Fisya, membuat mereka sering bertemu.

Lama kelamaan, Alif pun jatuh hati pada Fisya. Sayangnya Alif harus menywmbunyikan perasaannya lantaran Fisya telah mencintai pria lain.

5. Layla Majnun

Rekomendasi Film yang Dibintangi Natasha Rizki (IMDb)

Selain Reza Rahardian dan Acha Septriasa, film ini juga dibintangi Natasha Rizki, lho. Ada yang ingat Caca berperan sebagai siapa? Yup Natasha Rizki berperan sebagai Niken, sahabat Layla (Acha Septriasa).

Layla Majnun sendiri mengisahkan tentang Layla, seorang dosen asal Indonesia yang mengajar di Azerbaijan. Sebelum terbang ke Azerbaijan, Layla telah dijodohkan dengan teman masa kecilnya, Ibnu.

Namun, pertemuannya dengan Samir (Reza Rahardian) di Azerbaijan membuat cinta diantara mereka tumbuh dan membuat Layla dilemma.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi film Natasha Rizki yang pastinya seru untuk ditonton kembali. Ada yang udah pernah nonton?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More