Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Ria Andrews (instagram/ria.travelwithmeri)

Matamata.com - Ria Andrews merupakan kekasih Stefan William yang cukup jarang disorot publik. Ria merupakan YouTuber dan travel blogger yang berasal dari Inggris.

Stefan William pertama kali go public dengan Ria Andrews pada awal 2022. Namun kedekatan mereka mulai tercium di depan publik pada 2021, tak lama setelah Stefan resmi bercerai dari Celine Evangelista.

Sejak go public, Stefan William jarang mengumbar kebersamaannya dengan Ria Andrews. Bintang sinetron Anak Jalanan tersebut hanya beberapa kali memposting momen spesial seperti ucapan ulang tahun.

Baca Juga:
10 Potret Kemesraan Stefan William dan Ria Andrews, Sering Dikomentari Netizen

Lantas seperti apa sebenarnya sosok kekasih Stefan William ini? Berikut profil Ria Andrews yang dilansir dari berbagai sumber.

Profil Ria Andrews

Profil Ria Andrews (instagram/ria.travelwithmeri)

Ria Andrews merupakan seorang travel blogger asal Inggris yang lahir pada 1998. Saat ini Ria diketahui menetap di Bali.

Baca Juga:
9 Potret Kedekatan Stefan William dan Ria Andrews, Udah Berani Go Publik

Perempuan berusia 25 tahun ini eksis di Instagram dengan akun @ria.travelwithmeri yang memiliki lebih dari 89 ribu follower. Ria juga menjalankan website traveling yang diberi nama travelwithmeri.com.

Karier Ria Andrews

Profil Ria Andrews (instagram/ria.travelwithmeri)

Pekerjaan Ria Andrews saat ini bermula dari hobinya traveling atau jalan-jalan. Kecintaannya pada traveling membuat Ria mantap memulai karier sebagai YouTuber sekaligus travel dan lifestyle blogger.

Baca Juga:
Digosipkan dengan Stefan William, 8 Potret Ria Andrews yang Eksotis!

Ria memulai perjalanannya sebagai seorang traveler sejak 2018. Thailand menjadi negara pertama yang dikunjunginya. Setelah mengunjungi sejumlah negara, Ria memutuskan untuk menetap di Bali sambil menggeluti pekerjaannya.

Website travelwithmeri.com yang dijalankan Ria Andrews memberikan tips dan informasi seputar traveling. Ria Andrews juga didapuk sebagai brand ambassador perusahaan manajemen properti bernama Ini Vie Hospitality.

Kehidupan Pribadi

Profil Ria Andrews (instagram/ria.travelwithmeri)

Ria Andrews kini menjalin hubungan asmara dengan Stefan William. Kedekatan mereka terungkap pada perayaan Halloween tahun 2021. Namun keduanya baru go public awal 2022 lalu.

Meski begitu sering, Stefan William beberapa kali menunjukkan cintanya pada sang kekasih lewat unggahan Instagram. Mereka juga pernah terlihat liburan bersama di Singapura.

Hubungan Ria Andrews dan Stefan William kerap menuai cibiran dari netizen. Pasalnya Stefan dianggap mengabaikan anak-anaknya setelah memiliki pacar baru.

Itu dia profil Ria Andrews, pacar Stefan William yang berasal dari Inggris.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More