Nur Khotimah | MataMata.com
Aldi Taher. (Instagram/alditaher.official)

Matamata.com - Tiket di Indonesia Laku Rp100 Juta, Aldi Taher Siap Bikin Konser Tribute to Coldplay di Malaysia

Kabar Aldi Taher menggelar konser Tribute to Coldplay mendapat sambutan antusias. Tak hanya di Indonesia, konser Aldi Taher juga kabarnya siap digelar di Malaysia.

Berita membahagiakan itu disampaikan oleh Aldi Taher lewat Instagram. Dia dengan bangga mengumumkan bahwa dirinya diajak rekaman oleh produser asal Malaysia sekaligus menggelar konser di sana.

Baca Juga:
9 Potre Rumah Aldi Taher yang Diapakai Untuk Jualan, Kondisi Dapur Bikin Salfok

"Masya Allah alhamdulillah ditelpon langsung produser ternama Malaysia Datuak @hadi_rumnan disuruh rekaman di Malaysia dan mau dibuatkan konser Coldplay Aldi Taher di Malaysia. Bismillah go intercontinental," tulis Aldi Taher di Instagram, dikutip pada Senin (12/6/2023).

Aldi Taher juga membagikan tangkapan layar berisi momen dirinya tengah melakukan video call atau panggilan videonya bersama Hadi Rumnan.

"Doa pak @jokowi," sambung mantan suami Dewi Perssik ini.

Baca Juga:
Ternyata Ini Sosok yang Beli Tiket VIP Rp100 Juta Konser Aldi Taher, Bukan Orang Sembarangan

Tak lupa pula Aldi Taher menandai akun Instagram Agnez Mo alias Agnes Monica dalam unggahan tersebut.

Sontak para fans pun juga bersyukur sekaligus mengucapkan selamat untuk caleg dari Partai Perindo ini.

"Congratulations, Barakallah bang. Semoga albumnya segera rilis. Mo beli, jangan lupa ada PC-nya yaaa," kata salah satu netizen.

Baca Juga:
Go Intercontinental, Aldi Taher Siap Bikin Konser Tribute Coldplay di Malaysia

"Luar biasa," timpal lainnya.

"Doa & kerja keras pasti ada hasilnya," sahut yang lain.

Sebelumnya Aldi Taher mengumumkan bakal menggelar konser Tribute to Coldplay pada 3 Juli 2023. Menariknya, harga tiket konser Aldi Taher yang dibagi dalam dua kategori sebesar Rp120.000 dan Rp100 juta justru ludes terjual.

Disebutkan bahwa ada seorang pengusaha yang membeli tiket Rp100 juta untuk konser Aldi Taher. Informasi tersebut diungkap oleh Ocha selaku perwakilan Bengkel Space SCBD tempat Aldi Taher menggelar konser.

"Tiket VIP Sofa yang Rp100 juta itu hanya satu. Sisanya masih ada beberapa sofa yang di luar Rp100 juta," ujar Ocha. (Adia Rahmansyah)

Load More