Yohanes Endra | MataMata.com
Seleb Dikabarkan Tak Mau Akui Anak (Instagram/renaga.tahier)

Matamata.com - Kehadiran buah hati memang menjadi anugerah bagi setiap orang. Bahkan tak sedikit yang rela melakukan apapun demi mendapatkan keturunan. Tak hanya rela menghabiskan banyak biaya, beberapa orang bahkan tak enggan menjalani sederet prosedur agar bisa memiliki anak.

Namun, rupanya tidak semua orang berpikiran sama. Diberi kemudahan mendapatkan keturunan, malah ada yang tidak mau mengakui anak kandung, diantaranya ada yang dari kalangan selebriti.

Salah satunya Renaga Tahier yang kini kabarnya tengah viral di media sosial. Nah, nggak cuma Renaga Tahier, berikut sejumlah seleb dikabarkan tak mau akui anak. Siapa saja? Simak daftarnya!

Baca Juga:
Tak Akui Anak usai Disinggung soal Nafkah, Doddy Sudrajat Disentil Mantan Istri: Bilang Aja Gak Punya Duit

1. Jackie Chan

Siapa yang tak kenal aktor laga satu ini? sosok Jackie Chan ini memang terkenal dengan akting mumpuni terutama dalam film laga. Ternyata, Jackie Chan juga tak mau mengakui anak hasil hubungan gelapnya dengan Elanie Ng.

Anak yang bernama Etta Ng Chok Lam tersebut bahkan mengaku diusir dari rumah akibat menyukai sesama jenis.

Baca Juga:
Ogah Akui Anak Sendiri, Doddy Sudrajat Dikecam Gus Rofi'i: Anjing Aja Bisa Marah

2. Mario Teguh

Dikenal publik dengan kata-kata supernya, gak ada yang menyangka jika motivator satu ini pernah dikabarkan tak mengakui anak kandungnya. Ario Kiswinar merupakan seornag laki-laki yang mengaku sebagai anak yang tak diakui Maria Teguh.

Ario sendiri diketahui merupakan anak dari Mario Teguh bersama Ariyani. Meski sempat dubawa ke ranah hukum, namun lewat hasil tes DNA diketahui bahwa Ario Kiswinar memang benar anak kandung Mario Teguh.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Maia Estianty Hamil, Irwan Mussry Tak Sudi Akui Anak

3. Henry Baskoro Hendarso

Putri semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak juga pernah tak diakui sang ayah. Pria bernama asli Henry Baskoro Hendarso tersebut bahkan sampai meminta melakukan tes DNA guna mengetahui kebenarannya.

4. Farhat Abbas

Gusty Rayhan merupakan anak dari pernikahan Farhat Abbas dengan Trisnawati. Sempat tak diakui anak oleh ayah kandungnya, Gusty pun akhirnya membuat pengakuan di depan publik bersama sang ibu baha dirinya merupakan anak dari pengacara kondang tersebut.

5. Ruhut Sitompul

Disebut tak mengakui anaknya sendiri, Ruhut Sitompul pernah sampai dilaporkan ke polisi oleh istri pertamanya, lho. Padahal anak yang bernama Christian Husen Sitompul ini cukup berbakat.

6. Doddy Sudrajat

Kembali membuat kontroversi, kali ini Dodsy Sudrajat dikabarkan tak mau mengakui anak yang dilahirkan oleh mantan istrinya, Puput. Saking geramnya, tindakan tersebut sampai disebut keji dan keterlaluan oleh guru spiritual Puput, Gus Rofi'i.

7. Renaga Tahier

Aktor Renaga Tahier juga baru-baru ini viral di media sosial usai beredar kabar dirinya sudah memiliki anak. Yang lebih mengejutkan, sang anak kini sudah berusia 3 tahun.

Tak hanya itu, ia juga dituding hanya memberikan nafkah sebesar Rp 500 ribu untuk 3 bulan kepada buat hatinya tersebut.

Nah, itu dia sederet seleb dikabarkan tak mau akui anak kandungnya. bagaimana menurutmu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More