Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Dewa Eka Prayoga (Instagram/dewaekaprayoga)

Matamata.com - Nama Dewa Eka Prayoga sepertinya sudah tak asing lagi di kalangan pengguna media sosial. Pasalnya pria kelahiran 1994 ini sukses menjual aneka produk mulai dari buku hingga properti.

Ia bahkan dijuluki sebagai dewa selling lantaran pencapaiannya tersebut. Meski punya karier yang sukses, sayangnya masih rumah tangganya tak semulus itu. Baru-baru ini, ia bahkan kena rujak netizen usai diduga berpoligami tanpa sepengetahuan istri pertamanya, Wiwin Supiyah.

Sampai viral di media sosial, banyak yang ikut penasaran seperti apa sosok motivator satu ini? Yuk simak profil Dewa Eka Prayoga berikut ini!

Baca Juga:
YouTuber Dewa Eka Prayoga Resmi Cerai dengan Wiwin Supiyah, Diduga karena Diam-diam Poligami

Profil dan Biodata Dewa Eka Prayoga

Profil Dewa Eka Prayoga (Instagram/dewaekaprayoga)

Dewa Eka Prayoga atau yang akrab disapa Kang Dewa ini merupakan seorang pebisnis sekaligus penulis. Sebagai penulis, ia telah menelurkan puluhan buku best seller.

Tak hanya itu, pria yang akrab disapa Kang Dewa ini juga dikenal sebagai salah satu motivator kondang di Indonesia. Dewa lahir di Sukabumi, 24 April 1991. Kini di usianya sukses yang telah mencapai 32 tahun, Dewa diketahui sukses membangun berbagai bisnis.

Baca Juga:
Profil Xooos, Youtuber Asal Korea Selatan, Diisukan Pacaran dengan Park Seo Joon

Karier Dewa Eka Prayoga

Profil Dewa Eka Prayoga (Instagram/dewaekaprayoga)

Perjalanan karier Dewa sebagai seorang enterpreneur tidaklah selalu berjalan mulus. Ditipu miliaran rupiah hingga sakit parah pernah dialaminya. Namun, berkat semangat, ikhtiar, dan doa, ia berhasil bangkit dari keterpurukan.

Akhirnya Dewa menemukan titik balik hingga sukses dan dikenal banyak orang. Tak jarang kisahnya dibagikan menjadi motivasi bagi mereka yang ingin sukses seperti dirinya.

Baca Juga:
Profil Gilang Barbie, YouTuber yang Nekat Bikin Konten Dikubur Hidup-Hidup

Fakta Menarik Dewa Eka Prayoga

Profil Dewa Eka Prayoga (Instagram/dewaekaprayoga)

Setelah membaca profil Dewa Eka Prayoga, sejumlah fakta menarik ini bakal bantu buat mengenal sosoknya lebih jauh.

1. Sebelum sesukses sekarang, Dewak dikabarkan pernah mengalami kebangkrutan hingga menanggung hutang miliaran. Meski tengah diterpa cobaan, ia tetap memiliki etikat baik untuk melunasi hutangnya.

2. Apalagi statusnya juga termasuk korban dalam penipuan tersebut, pasalnya sahabatnya tega membawa lari uang investoe yang jumlahnya miliaran.

3. Berkat kebangkrutannya tersebut, Dewa justru mendapat inspirasi untuk menuangkan pengalamannya dalam buku '7 Kesalahan Fatal Pengusaha Pemula' yang akhirnya menjadi salah satu karyanya yang laris terjual.

4. Ia juga menorehkan kisah hidupnya dalam buku biografi yang berjudul 'Melawan Kemustahilan'.

5. Hingga saat ini, ia telah menulis buku best seller dengan jumlah setidaknya sekitar 23 buku. Tak sampai disitu, ia juga berhasil memenangkan kontes pemasaran afiliasi sebanyak 29 kali berturut-turut, lho.

Itulah profil Dewa Eka Prayoga, sang motivator yang dikabarkan berpoligami hingga bercerai dengan sang istri.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More