Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Lamaran Atlet Olahraga (Instagram/gregoriamrska)

Matamata.com - Kiprah para atlet Tanah Air tak lepas dari sorotan publik, pun kehidupan pribadi termasuk soal asmara. Tak jarang para atlet menjalin hubungan dengan artis sehingga kehidupannya tak lepas dari perhatian.

Salah satunya atlet bulu tangkis Gregoria Mariska Tunjung yang diketahui menjalin hubungan dengan penyanyi Mikha Angelo. Baru-baru ini, keduanya melangsungkan lamaran.

Selain Gregoria Mariska Tunjung dan Mikha Angelo, simak momen lamaran atlet olahraga lainnya dalam potret-potret berikut ini.

Baca Juga:
Pernah Ditolak Berkali-kali, Dinda Hauw Beberkan Alasan Akhirnya Terima Lamaran Rey Mbayang

1. Gregoria Mariska Tunjung

Momen Lamaran Atlet Olahraga (Instagram/gregoriamrska)

Gregoria Mariska Tunjung mengumumkan pertunangannya dengan Mikha Angelo melalui potret mesra dengan cincin melingkar di jari manis masing-masing. Postingan yang diunggah pada Minggu (25/6/2023) tersebut langsung banjir ucapan selamat dari rekan atlet, artis, maupun warganet.

2. Anthony Sinisuka Ginting

Baca Juga:
CEK FAKTA: Hari Bahagia, Luna Maya Adakan Acara Lamaran dengan Maxime Bouttier

Momen Lamaran Atlet Olahraga (Instagram/sinisukanthony)

Sehari sebelum Gregoria Mariska Tunjung, atlet bulu tangkis Anthony Sinisuka Ginting juga melamar Mitzi Abigail di Sydney, Australia. Sydney Harbour Bridge menjadi saksi Ginting menyematkan cincin di jari manis selebgram dengan 131 ribu followers tersebut.

3. Kevin Sanjaya

Momen Lamaran Atlet Olahraga (Instagram/valenciatanoe)

Atlet bulu tangkis Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe resmi menikah pada Maret 2023 di Prancis. Momen Kevin Sanjaya melamar putri dari salah satu konglomerat di Indonesia tersebut berlangsung mewah di Jakarta International Stadium pada Agustus 2022 bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

Baca Juga:
Dulu Digosipkan Musuhan, Tasyi Athasyia Ungkap Kado Ultah Mewah dari Mama: Kayak Acara Lamaran

4. Jonatan Christie

Momen Lamaran Atlet Olahraga (Instagram/shanju)

Setelah lima tahun pacaran, atlet bulu tangkis Jonatan Christie resmi melamar Shania Junianatha eks JKT48 pada Desember 2021. Kabarnya pernikahan Jojo dan Shanju, sapaan akrab pasangan tersebut, akan digelar tahun 2023 ini meski tanggalnya belum diketahui pasti.

5. Greysia Polii

Momen Lamaran Atlet Olahraga (Instagram/felixdjimin)

Sahabat Agnez Mo yang merupakan atlet bulu tangkis, Greysia Polii, kini telah menjadi seorang ibu setelah melahirkan anak pertamanya pada April 2023. Sementara itu, momen lamaran Greysia Polii dan Felix Djimin berlangsung romantis nan penuh haru lima tahun lalu, tepatnya pada Juli 2018.

6. Irfan Bachdim

Momen Lamaran Atlet Olahraga (Instagram/jenniferbachdim)

Atlet sepak bola Irfan Bachdim rupanya melamar Jennifer Bachdim di tepi salah satu pantai di Bali. Keduanya resmi menikah pada 8 Juli 2011 dan kini telah dianugerahi empat anak yang lucu-lucu nan menggemaskan.

7. Evan Dimas

Momen Lamaran Atlet Olahraga (Instagram/zahrahakiim)

Sementara itu, momen lamaran atlet sepak bola Evan Dimas dan Dewi Zahra berlangsung sederhana di Surabaya, Jawa Timur, pada Desember 2019. Pernikahan mereka pun dilangsungkan hanya selisih dua bulan setelah momen lamaran tersebut.

8. Ryuji Utomo

Momen Lamaran Atlet Olahraga (Instagram/shabrinaautomo)

Setelah menambatkan hati kepada Yuki Kato hingga Ariel Tatum, atlet sepak bola Ryuji Utomo akhirnya menjatuhkan pilihan kepada wanita cantik bernama Shabrina Ayu. Ryuji Utomo awalnya mengajak Shabrina naik helikopter sebelum akhirnya menyatakan keseriusannya di bulan Oktober 2018. Keduanya resmi menikah pada 16 Maret 2019.

Itu dia sederet momen lamaran atlet olahraga, yang terbaru Gregoria dan Ginting dengan pasangan masing-masing. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More