Nur Khotimah | MataMata.com
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (instagram/@syahnazs)

Matamata.com - Jeje Govinda sudah buka suara terkait kabar perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett. Sebagai suami, Jeje Govinda rupanya memilih untuk memaafkan istrinya meski Syahnaz Sadiqah selingkuh.

Dalam klarifikasinya di YouTube baru-baru ini, Jeje Govinda bersedia menerima Syahnaz Sadiqah lagi dan siap menjadi pribadi yang lebih baik. Dia juga mengaku akan melindungi Syahnaz Sadiqah ke depannya.

Jeje Govinda tak ragu menyebut bahwa Syahnaz Sadiqah adalah wanita mulia, sama posisinya dengan sang ibu. Padahal kabarnya Syahnaz Sadiqah sudah berkali-kali ketahuan selingkuh.

Semua itu menjadi kontroversi karena publik mempertanyakan harga diri Jeje sebagai suami yang mengetahui istrinya berselingkuh, tapi tetap terlihat tenang. Lantas, seperti apa pandangan Islam soal perselingkuhan?

Klarifikasi Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah (YouTube Jeje dan Nanas Channel)

Ustaz Abdul Muiz Aziz sebagai salah satu pemuka agama menyampaikan pandangannya dari segi agama. Dia menilai apa yang dilakukan Jeje Govinda memang sudah sesuai dengan syariat agama.

"Apa yang dilakukan Jeje menurut saya ada satu sisi yang dia lakukan berdasarkan syariat Allah dimana Allah mengatakan 'Engkau adalah pakaian untuk pasangan mu, pasangan mu adalah pakaian untuk dirimu'," ucapanya dalam channel YouTube Intens Investigasi, dikutip Rabu (12/7/2023).

Arti maknanya, dia menambahkan, karena pakaian itu adalah saling menutupi kekurangan dan pakaian juga saling menghiasi, memperindah pasangan satu sama lain.

"Fungsi pakaian yang terutama adalah menutupi daripada kekurangan-kekurangan kita menutupi daripada aib-aib kita, ini salah satu yang harus dilakukan pasangan, tidak saling mengumbar aib, tidak saling mengumbar masalah atau kejelekan," jelasnya.

Load More