Nur Khotimah | MataMata.com
Ashanty dan Uteng, Pengasuh Arsy. (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Ashanty dan Anang Hermansyah pernah ke rumah pengasuh Arsy, Suwarsih alias Uteng, beberapa waktu lalu. Rumah pengasuh Arsy yang begitu nyaman membuat Ashanty dan keluarga betah.

Momen kunjungan Anang dan Ashanty ke rumah Uteng dibagikan ke YouTube. Terlihat Uteng memiliki hunian yang cukup luas dengan nuansa klasik yang begitu melekat.

Penasaran dengan suasana rumah Uteng? Yuk, simak selengkapnya dalam deretan potret rumah pengasuh Arsy di kampung berikut ini.

Baca Juga:
Krisdayanti Cipika Cipiki dengan Anang Hermansyah, Reaksi Ashanty Jadi Sorotan: Hebat Banget!

1. Uteng diketahui berasal dari Temanggung, Jawa Tengeh. Nah, beginilah penampakan rumah Uteng di kampungnya jika dilihat dari depan. Bagian depan rumah Uteng terlihat sangat sederhana dan klasik.

Rumah Uteng di kampung. (YouTube/The Hermansyah A6)

2. Memasuki area dalam, Uteng ternyata menyukai barang-barang unik. Terlihat pemilihan dinding berbahan dasar kayu di rumah Uteng.

Rumah Uteng di kampung. (YouTube/The Hermansyah A6)

3. Kedatangan bos di rumah, Uteng tak lupa menyuguhkan aneka ragam makanan dan kue tradisional khas Jawa Tengah. Nampak sangat sederhana yang kediaman Uteng ini. Tapi tetap terasa sangat nyaman bagi siapa pun yang mengunjunginya.

Baca Juga:
Ngomongin Suami Meylisa Zaara, Ashanty Malah Kena Sentil: Gak Inget Millen Cyrus?

Rumah Uteng di kampung. (YouTube/The Hermansyah A6)

4. Dikenal artis papan atas, Anang dan Ashanty nampak lahap menikmati santapan walaupun beralaskan karpet. Lantai di rumah Uteng pun terjaga kebersihannya. Di sana ada karpet yang cukup dijadikan tempat berkumpul para tamu dan si empunya rumah.

Rumah Uteng di kampung. (YouTube/The Hermansyah A6)

5. Dilengkapi furniture-furniture berbahan kayu, Ashanty mengaku betah tinggal di rumah Uteng. Salut deh buat keluarga asix!

Rumah Uteng di kampung. (YouTube/The Hermansyah A6)

Itulah deretan potret rumah pengasuh Arsy Hermansyah di kampung. Uteng sendiri diketahui sebagai salah satu karyawan yang sudah lama kerja untuk keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Tak heran jika mereka nampak begitu akrab dalam berbagai kesempatan. (Firna Larasanti)

Baca Juga:
Chat ke Karyawan Dibeberkan ART-nya, Ashanty: Ya Allah Uteng!

Load More