Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Petualangan Sherina 2 (IMDb)

Matamata.com - Petualangan Sherina 2 merupakan salah satu film yang dinanti-nantikan tahun ini. Sherina Munaf dan Derby Romero bertemu kembali setelah 23 tahun sejak film pertamanya dirilis pada 2000 lalu.

Film Petualangan Sherina 2 masih disutradarai oleh Riri Riza dengan Mira Lesmana sebagai produsernya. Miles Films menjadi rumah produksi yang mewujudkan sekuel Petualangan Sherina tersebut.

Jelang tayang, Petualangan Sherina 2 baru saja merilis trailer berdurasi 2 menit 35 detik. Selain dua tokoh utamanya, trailer juga menampilan jajaran pemeran lainnya.

Baca Juga:
Film Petualangan Sherina 2 Tayang 28 September 2023, ini Bocorannya

Siap-siap nostalgia, berikut sinopsis Petualangan Sherina 2 yang segera tayang di bioskop!

Sinopsis Petualangan Sherina 2

Sinopsis Petualangan Sherina 2 (IMDb)

Petualangan Sherina 2 menceritakan Sherina M Darmawan yang telah beranjak dewasa dan bekerja sebagai seorang wartawan di NEX TV. Suatu hari, dia mendapat tugas khusus untuk meliput orangutan di hutan Kalimantan.

Baca Juga:
7 Fakta Menarik Petualangan Sherina 2, Sudah Mulai Proses Produksi dan Siap Berpetualang!

Siapa sangka, Sherina kembali bertemu dengan Sadam. Sahabat sekaligus musuhnya sewaktu kecil itu ternyata bekerja di organisasi setempat.

Alih-alih reuni yang hangat, Sherina dan Sadam justru menghadapi petualangan tak biasa. Mereka berusaha menggagalkan rencana perburuan orang utan yang direncanakan oleh para pencuri satwa langka.

Pemain Petualangan Sherina 2

Baca Juga:
Promosi Film Petualangan Sherina 2, Wajah Pemeran Utama Digunjing

Sinopsis Petualangan Sherina 2 (IMDb)

Petualangan Sherina 2 masih dibintangi oleh Sherina Munaf sebagai Sherina dan Derby Romero sebagai Sadam. Reuni mereka setelah 23 tahun benar-benar sangat dinantikan pemirsa.

Jajaran pemain lainnya termasuk Mathias Muchus sebagai ayah Sherina, Ucy Nurul sebagai ibu Sherina dan Ratna Riantiarno sebagai Ibu Ardiwilaga. Selain itu juga ada Kelly Tandiono, Chandra Satria, Isyana Sarasvati, Randy Nidji, Yadi Timo dan banyak lagi.

Trailer Petualangan Sherina 2

Sinopsis Petualangan Sherina 2 (IMDb)

Miles Films merilis trailer Petualangan Sherina 2 pada Kamis (20/7/2023). Trailer menampilkan bagaimana kehidupan Sherina setelah dewasa dan bekerja sebagai wartawan.

Pertemuan pertama Sherina dan Sadam juga ditampilkan dalam trailer. Dua sahabat sewaktu kecil itu terlihat berbagi pelukan hangat setelah lebih dari dua dekade tak bertemu.

Beberapa karakter lain di film juga ditampilkan, seperti Isyana Sarasvati yang berperan sebagai perempuan dengan dandanan nyentrik. Randi Nidji muncul sekilas sebagai salah satu pencuri satwa langka yang berencana untuk mencuri orangutan.

Petualangan Sherina 2 dijadwalkan tayang mulai 28 September 2023 mendatang di bioskop seluruh Indonesia. Jangan sampai ketinggalan!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More