Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Cewek Punya Tato di Bagian Sensitif. (Instagram/nathalieholscher)

Matamata.com - Tato menjadi salah satu daya tarik seorang artis yang tak ada habisnya dibicarakan. Seperti aktris Korea Selatan Han So Hee yang ternyata punya tato di ketiak, dada, dan pinggul.

Para artis Tanah Air rupanya juga punya tato di bagian sensitif tubuhnya lho! Yuk simak potret artis cewek punya tato di bagian sensitif berikut ini.

1. Celine Evangelista

Artis Cewek Punya Tato di Bagian Sensitif (Instagram/celine_evangelista)

Celine Evangelista pernah memperlihatkan tato di dada kirinya saat main basket bersama anak-anaknya. Tato tersebut bertuliskan tanggal pernikahan Celine dengan Stefan William sang mantan suami. Namun pada 2021, Celine telah menghapus tato tersebut.

2. Gisella Anastasia

Artis Cewek Punya Tato di Bagian Sensitif (Instagram/gisel_la)

Sedangkan Gisella Anastasia punya tato yang mengintip dari paha kaki kanannya saat hanya memakai celana pendek putih. Karena hanya terlihat sekelebat, tak diketahui gambar tato Gisel di area sensitif itu.

3. Nikita Mirzani

Artis Cewek Punya Tato di Bagian Sensitif (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu artis yang punya banyak tato. Salah satu tato Nikita yang berada di bawah pusar bertuliskan nama sang mantan suami, Sajad Ukra. Karena bercerai, tato yang satu itu sudah dihapus.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More