Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis dan Link Nonton The Jungle. (Viu)

Matamata.com - The Jungle adalah series terbaru asal Thailand yang tayang sejak 24 Juli 2023. Series Thailand ini sudah bisa ditonton dengan takarir atau subtitle berbahasa Indonesia pada hari Senin-Selasa pukul 20.30 WIB di platform streaming VIU.

Sebagai drama baru, banyak yang penasaran dengan sinopsis dan link nonton The Jungle. Sementara The Jungle sendiri memiliki sejumlah judul alternatif seperti Love Games, Hunters and a Secret Bart, dan Game Rak Nak La Bar Lap. Usut punya usut drama ini adalah adaptasi dari novel The Jungle: Pa/La/Rak yang ditulis oleh Baison Jinatcha Maneesriwong.

The Jungle diproduksi yang The One Enterprise, GMMTV, dan Snap25 Production berjumlah 16 episode dengan masing-masing episode berdurasi 45 menit. Biar nggak makin penasaran, langsung intip sinopsis dan link nonton The Jungle berikut.

Baca Juga:
Profil dan Biodata Saint Paramee, Pemeran Jaab di Series Thailand Step by Step

1. Sinopsis The Jungle

Sinopsis dan Link Nonton The Jungle. (IMDb)

The Jungle menceritakan tentang kehidupan beberapa pemuda yang sering berkumpul di sebuah pub atau bar bernama Rendezvous. Bar misterius itu terletak di lokasi tersembunyi di tengah kegelapan kawasan Thong Lo, yang dikenal sebagai tempat berkerumunnya "binatang buas". Rendezvous mempunyai bartender bernama Hunter yang mengoperasikan Rendezvous dengan tangan besi serta kerahasiaan kelompok The Jungle.

The Jungle sendiri adalah kelompok pria beranggotakan enam pemuda yang tidak percaya pada cinta dan tidak mau terikat pada ikatan emosional dengan siapapun. Anggota The Jungle merupakan pemburu bebas yang hidup tanpa mau terikat hubungan romantis. Setiap anggota kelompok memiliki karakteristik unik mereka sendiri.

Baca Juga:
Sinopsis Film SLR, Horror Thailand soal Kamera Jahat yang Dibintangi Nanon Korapat

Pine adalah pemimpin The Jungle yang kepribadiannya kerap disamakan dengan seekor singa. Sama seperti Pine, semua anggota The Jungle punya julukan layaknya binatang. Phethai diberi julukan jaguar, lalu Nannam sebagai ular berbisa, Nanfah sebagai harimau, Nathee adalah serigala, dan Hack adalah tarantula.

The Jungle berkumpul di Rendezvous untuk melepaskan diri dari kepenatan hidup. Hanya ada satu aturan dalam bar itu yang harus diikuti semua pengunjung yaitu kerahasiaan apapun yang terjadi di sana. Serta satu peringatan keras untuk "Jangan sampai jatuh cinta pada mereka yang tidak memiliki hati".

2. Daftar Pemain The Jungle

Baca Juga:
Main di Bad Genius The Series Thailand, 5 Pesona June BNK48 yang Serba Bisa

Sinopsis dan Link Nonton The Jungle. (Viu)

The Jungle menghadirkan banyak aktor populer untuk jadi pemain utama. Mereka adalah Krist Perawat Sangpotirat, Lee Thanat Lowkhunsombat, Luke Ishikawa Plowden, Nanon Korapat Kirdpan, dan Punpun Sutatta Udomsilp. Berikut peran yang mereka mainkan:

  • Krist Perawat Sangpotirat sebagai Hack
  • Off Jumpol Adulkittiporn sebagai Pine
  • Lee Thanat Lowkhunsombat sebagai Phethai
  • Luke Ishikawa Plowden sebagai Nathee
  • Nanon Korapat Kirdpan sebagai Nannam
  • Punpun Sutatta Udomsilp sebagai Plado
  • Mook Worranit Thawornwong sebagai Gail Kirata
  • Mild Lapassalan Jiravechsoontornkul sebagai Nithan
  • Pat Chayanit Chansangavej sebagai August
  • Aye Sarunchana Apisamaimongkol sebagai Florence
  • Lookjun Bhasidi Petchsutee sebagai Irin

3. Link nonton The Jungle

Sinopsis dan Link Nonton The Jungle. (Viu)

The Jungle yang tayang di GMMTV kini sudah dapat ditonton dengan takarir bahasa Indonesia lewat platform streaming VIU. Namun untuk bisa mengakses drama ini, pastikan kamu sudah berlangganan VIU Premium. Tarif langganan VIU premium sendiri sebesar Rp33.000 per bulan.

Link nonton The Jungle Sub Indo di VIU: https://www.viu.com/ott/id/id/vod/2219137/The-Jungle

Nah itu tadi sinopsis dan link nonton The Jungle yang sudah menayangkan dua episode pertamanya di VIU. Kamu sudah nonton?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More