Yohanes Endra | MataMata.com
Perjalanan Cinta Denny Caknan. (Instagram/bellabonita_r.a)

Matamata.com - Cinta adalah salah satu perasaan manusia yang paling indah dan kompleks. Saat dua hati saling terpaut, tidak ada yang bisa menggambarkan betapa indahnya perjalanan cinta tersebut. Dan inilah yang sedang terjadi dalam perjalanan cinta Denny Caknan dan Bella Bonita, sebuah kisah cinta yang telah menyita perhatian publik sejak awal Juli 2023.

Semua bermula dari sebuah unggahan di akun Instagram milik Denny Caknan, @denny_caknan, pada tanggal 5 Juli 2023. Unggahan tersebut menampilkan potret Bella Bonita, seorang selebgram yang pernah menjadi model dalam video klip Denny Caknan untuk lagu "Los dol" dan juga dalam series "Kalih welasku".

Dari sinilah publik pertama kali mendapatkan petunjuk bahwa Denny Caknan dan Bella Bonita telah memutuskan untuk go public dengan hubungan asmara mereka berdua. Dan lebih mengejutkannya lagi, kabar tentang pernikahan mereka pun berhembus kencang di dunia maya.

Bella Bonita sendiri telah memerankan karakter 'Ayu', pacar Denny Caknan dalam beberapa proyek musiknya. Diduga, kedekatan mereka berawal dari kolaborasi dalam proyek-proyek tersebut. Tak heran jika banyak orang penasaran dan terkesima dengan hubungan spesial yang mereka jalin. Kehadiran Bella dalam kehidupan Denny tampaknya telah memberikan warna baru dalam hidupnya sebagai penyanyi tembang jawa ternama asal Ngawi, Jawa Timur.

Potret Mesra Denny Caknan dan Bella Bonita Sebelum Nikah. (Instagram/faralljibril)

Pada tanggal 7 Juli 2023, hari yang telah lama dinantikan pun tiba. Prosesi akad nikah Denny Caknan dan Bella Bonita berlangsung di Sun Hotel, Kota Madiun. Acara tersebut terlihat cukup sederhana dengan hanya ada 2 karangan bunga ucapan selamat pernikahan dari Kapolres Ngawi dan salah satu produk kosmetik.

Namun, kebahagiaan dan cinta yang terpancar dari wajah mereka berdua membuat acara tersebut menjadi sangat istimewa. Tamu undangan yang hadir pun ikut menyaksikan momen bahagia ini dengan penuh haru.

Mengenai momen bahagia ini, kepala KUA Kartoharjo Kota Madiun, Anang Darwisy, yang memimpin jalannya pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita, mengungkapkan bahwa ia telah menandatangani surat dispensasi nikah yang dipakai untuk mengurus izin menikah dalam waktu kurang dari 10 hari. Meskipun tidak ada persiapan khusus, Anang berharap semoga pernikahan tersebut berjalan lancar dan diberkahi.

Sebelum hari pernikahan, dalam unggahan di Instagram, Bella Bonita juga menyampaikan ungkapan rasa bahagia dan tak sabar untuk menantikan hari spesial tersebut.

Load More