Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis film Suzzanna Malam Jumat Kliwon (Instagram/@sorayaintercinefilms)

Matamata.com - Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon yang kembali dibintangi Luna Maya akan tayang di bioskop pada Kamis (3/8/2023) mendatang. Mengingat kesuksesan Suzzanna Bernapas Dalam Kubur (2018), film produksi Soraya Intercine Films ini tentu juga amat dinanti-nantikan.

Sambil menunggu perilisannya di bioskop, yuk simak terlebih dahulu sinopsis film Suzzanna Malam Jumat Kliwon berikut ini.

1. Sinopsis Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon

Baca Juga:
Luna Maya Ungkap Perjuangan Jadi Suzzanna, Butuh Makeup 4 Jam Setiap Hari Selama 2 Bulan

Sinopsis film Suzzanna Malam Jumat Kliwon (Instagram/@sorayaintercinefilms)

Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon berkisah tentang Suzzanna yang hidup bahagia bersama sang kekasih, Surya. Sayangnya kebahagiaan mereka tak berlangsung lama karena Suzzanna mendengar kabar keluarganya terlilit utang.

Jumlah utang yang cukup banyak dan sempitnya waktu pelunasan membuat Suzzanna dijadikan jaminan. Suzzanna lantas menjadi istri kedua si pemberi utang, Raden Aryo, yang belum dikaruniai anak dari istri pertamanya, Minati.

Pernikahan Suzzanna dan Raden Aryo membuat hati Surya maupun Minati sama-sama tak terima. Apabila Surya pada akhirnya menyerah setelah mengacaukan pesta pernikahan, Minati justru mendatangi dukun santet untuk mencelakai Suzzanna yang sedang hamil.

Baca Juga:
Akting Luna Maya Diketawain Makhluk Gaib: Suaranya Persis Suzzanna

Ketika santet Minati berhasil mencelakai Suzzanna saat melahirkan, Surya baru bertindak. Surya bahkan menggali kubur dan berusaha membangkitkan Suzzanna melalui perjanjian dengan iblis.

Sementara itu, Minati pun terus berusaha mencelakai anak Suzzanna yang harus dirawatnya. Dengan bangkitnya Suzzanna serta bantuan Surya, akankan anak yang dirawat Minati bisa selamat?

2. Daftar Pemain dan Kru Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon

Baca Juga:
Bikin Merinding, Seramnya Penampakan Luna Maya di Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon

Sinopsis film Suzzanna Malam Jumat Kliwon (Instagram/@sorayaintercinefilms)

Apabila Suzzanna Bernapas Dalam Kubur disutradarai Rocky Soraya dan Anggy Umbara, tidak dengan Suzzanna Malam Jumat Kliwon. Guntur Soeharjanto rupanya yang ditunjuk sebagai sutradara untuk film kedua Suzzanna ini.

Di sisi lain, sosok Suzzanna masih tetap diperankan Luna Maya dengan make up prostetik asal Rusia yang membuat wajahnya mirip dengan mendiang Suzanna. Berikut daftar pemain film Suzzanna Malam Jumat Kliwon berdasarkan data IMDb:

  • Luna Maya sebagai Suzzanna
  • Achmad Megantara sebagai Surya
  • Tio Pakusadewo sebagai Raden Aryo
  • Sally Marcellina sebagai Minati
  • Taskya Namya sebagai Ratih
  • Adi Bing Slamet sebagai Japra
  • Opie Kumis sebagai Pak Rojali
  • Ence Bagus sebagai Tohir
  • Clift Sangra sebagai Pak Bekti

Itu dia sinopsis film Suzzanna Malam Jumat Kliwon yang akan tayang sebentar lagi. Jangan sampai kelewatan ya!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More