Yohanes Endra | MataMata.com
Link Nonton Film My Puppy (hancinema)

Matamata.com - My Puppy merupakan film Korea Selatan yang pertama kali dirilis pada 1 Maret 2023. Film ini dibintangi oleh Yoo Yeon Seok dan Cha Tae Hyun sebagai pemeran utama.

Disutradarai Kim Joo Hwan, My Puppy menceritakan dua pria yang akan berpisah dengan anjing kesayangan mereka. Keduanya berusaha untuk menemukan pemilik baru untuknya.

Film berdurasi 113 menit ini sudah bisa disaksikan di Indonesia. Berikut link nonton film My Puppy kualitas HD sub Indonesia.

Baca Juga:
10 Film Indonesia Terbaru Agustus 2023 di Bioskop, Ada Suzzanna: Malam Jumat Kliwon

Sinopsis My Puppy

Link Nonton Film My Puppy (hancinema)

Min Soo adalah pekerja kantoran biasa yang memimpikan sebuah keluarga sempurna. Dia memiliki seekor anjing bernama Rooney yang sudah dia anggap seperti adik laki-laki sendiri.

Namun keadaan tak terduga muncul dalam kehidupan Min Soo. Dia tidak bisa lagi tinggal bersama Rooney karena tunangannya alergi anjing.

Baca Juga:
Sinopsis Sleep, Film Horor Thriller Baru yang Dibintangi Jung Yu Mi dan Lee Sun Kyun

Min Soo meminta tolong pada sepupunya, Jin Guk, untuk mencarikan keluarga baru untuk Rooney. Jin Guk memiliki kafe, namun bangkrut.

Dalam perjalanan yang dimulai di Seoul dan berlanjut ke Pulau Jeju untuk menemukan pemilik yang sempurna untuk Rooney, mereka menghadapi kenyataan memilukan dari hewan peliharaan yang ditinggalkan.

Pemain My Puppy

Baca Juga:
Sinopsis My Puppy, Film Baru Yoo Yeon Seok dan Cha Tae Hyun dari Sutradara Midnight Runners

Link Nonton Film My Puppy (hancinema)

My Puppy dibintangi oleh Yoo Yeon Seok sebagai Min Soo, sedangkan Jin Guk diperankan oleh Cha Tae Hyun. Jung In Sun memerankan Sung Kyung, tunangan Min Soo yang alergi dengan anjing.

Jajaran pemeran lainnya termasuk Kang Shin Il, Park Jin Joo, Tae Won Seok, Jung Ji Hoon, Kim Ji Young, Ryu Soo Young, Jung Eui Soon, Lee Ho Jung, Kim Yoo Jung, Woo Do Hwan dan banyak lagi.

Link Nonton My Puppy

Link Nonton Film My Puppy (hancinema)

My Puppy bisa disaksikan dengan kualitas HD dan subtitle Indonesia di platform streaming Viu. Link nonton My Puppy bisa klik di sini.

Namun perlu dicatat, kamu harus berlangganan Viu Premium jika tak ingin diganggu oleh iklan saat menyaksikan perjalanan Yoo Yeon Seok dan Cha Tae Hyun mencari keluarga baru untuk anjing mereka.

Harga langganan per bulan mulai dari Rp49 ribuan. Selain My Puppy, kamu bisa menonton film Korea lainnya di Viu tanpa diganggu iklan.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More