Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Anak Artis Ikut Lomba 17-an. (Instagram/riaricis1795)

Matamata.com - Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 dimeriahkan dan semarakkan dengan aneka perlombaan. Setiap tahun perlombaan 17-an memang menjadi momen seru yang dinantikan semua kalangan masyarakat termasuk selebritis.

Jadi tak heran kalau ada banyak anak artis ikut lomba 17-an di lingkungan tempat tinggal mereka. Lomba paling favorit tentu saja makan kerupuk, meski lomba lain seperti topi kait, hingga memasukan pulpen ke botol pun tak kalah seru.

Momen anak artis mengikuti lomba tentunya kian meramaikan acara. Nah, siapa saja anak artis yang ikut seru-seru dalam lomba Agustusan? Yuk, kepoin potret anak artis ikut lomba 17-an berikut.

Baca Juga:
Rafathar dan Gempi Tak Sengaja Pakai Baju Samaan untuk Lomba 17 Agustusan, Auto Bikin Baper

1. Bilqis Khumaira Razak

Potret Anak Artis Ikut Lomba 17-an. (Suara.com/Rena Pangesti)

Putri semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis Khumaira Razak yang sudah mulai remaja tak melewatkan keseruan Agustusan. Ia bersama keluarganya ikut berbagai perlombaan seperti memasukkan pulpen ke botol hingga topi kait.

Sayangnya Bilqis kalah saat lomba memasukkan pulpen ke botol. Sementara sang kakek, mencoba membantu Bilqis tapi dilarang oleh Ayu. Ketika Bilqis protes saat lomba topi kait, Ayu kembali menegur putrinya untuk jangan protes dan ikuti lomba dengan adil meski anak artis.

Baca Juga:
Rayyanza Riang Gembira Ikut Lomba 17-an, Tulisan Nama di Bajunya Gemoy Banget

2. Arshakalif Muhammad Mbayang

Potret Anak Artis Ikut Lomba 17-an. (Instagram/shaka.kaba)

Rey Mbayang menemani putra sulungnya Arshakalif Muhammad Mbayang ikut lomba 17-an di sekolah. Shaka yang memakai kaos warna merah terlihat ditemani sang papa saat ikut lomba makan kerupuk. Momen lombanya gemes karena Shaka dibantu Rey sementara temannya malah langsung memegang kerupuk dengan tangan.

3. Cut Hawwa Medina Al Fatih

Baca Juga:
10 Potret Duta Sheila On 7 Ikut Lomba 17 Agustusan, Seru Banget Tanding Voli antar RT

Potret Anak Artis Ikut Lomba 17-an. (Instagram/teukuwisnu)

Hawwa yang merupakan anak perempuan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu mendapat bantuan dari kakaknya, Adam saat lomba makan kerupuk. Sebab kerupuk yang umumnya diikat dengan tali malah dipegang oleh Adam. Tentu saja aksi Adam membantu adiknya yang kesulitan bikin gemes.

4. Teuku Adam Al Fatih

Potret Anak Artis Ikut Lomba 17-an. (Instagram/teukuwisnu)

Berbeda saat membantu adiknya, Adam berlomba dengan suportif saat gilirannya tiba. Putra sulung Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu itu tampak menaruh tangannya di belakang badan. Sikap suportif Adam dan kecepatannya memakan kerupuk mengantarnya jadi juara dua tingkat RT. Keren banget nih, Adam.

5. Curtis Ziggy Mars Morscheck

Potret Anak Artis Ikut Lomba 17-an. (Instagram/sabaidieter)

Sudah sekolah TK meski baru berusia 3 tahun, Mars anak kedua Sabai Dieter dan Ringgo Agus pun ikut lomba 17-an. Uniknya lomba tersebut dilakukan bersama dengan orang tua. Jadi adik Bjorka itu digendong sang mama saat lomba makan kerupuk. Ekspresi Mars mood banget, ya?

6. Fazeela Meshwa Athari

Potret Anak Artis Ikut Lomba 17-an. (Instagram/shantydenny)

Putri bungsu Denny Cagur. Meshwa juga nggak mau ketinggalan ikut lomba dong. Anak perempuan yang menggemaskan ini tampak semangat membuka mulutnya lebar-lebar saat lomba makan kerupuk. Menariknya, Kerupuk di depan Meshwa terlihat lebih besar dari wajahnya yang mungil.

7. Sulaiman Ali Abdullah

Potret Anak Artis Ikut Lomba 17-an. (Instagram/okisetianadewi)

Anak bungsu Oki Setiana Dewi Sulaiman, tampak bersemangat ketika mengikuti lomba makan kerupuk. Bersama sang ibu, Sulaiman yang mengidap sindrom Prader Willi mencoba memeriahkan acara. Sulaiman yang tampil gagah dalam balutan busana merah putih.

8. Cut Raifa Aramoana

Potret Anak Artis Ikut Lomba 17-an. (Instagram/riaricis1795)

Meski usianya baru satu tahun, tapi Moana sudah tampak mandiri dan sat-set sat-set nih saat lomba. Pasalnya Moana dengan berani berdiri sendiri dan langsung memegang kerupuk yang lebih besar dari wajahnya dengan dua tangan mungilnya. Aksi Moana yang nggak basa-basi gemes pol!

Gemes dan seru banget aksi para anak artis saat ikut lomba 17-an tadi?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More