Yohanes Endra | MataMata.com
Pratama Arhan dan Azizah Salsha pacaran setelah nikah (Instagram/zihan_zizearhan)

Matamata.com - Azizah Salsha tampaknya mendapat berbagai pertanyaan yang menyerempet ke seputar malam pertama. Ia sampai tak kuasa menahan rasa kagetnya saat digoda soal malam pertama dengan Pratama Arhan.

Azizah Salsha digoda para sahabat usai resmi dipersunting pesepak bola, Pratama Arhan. Zize, sapaan Azizah, tak bisa berkutik saat ditanya tentang kehidupan pernikahannya.

Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha digelar di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang pada Minggu (20/8/2023). Selain keluarga, akad nikah juga dihadiri oleh teman-teman dekat Azizah.

Sehari setelah resmi menikah, pasangan pengantin baru ini terlihat jalan-jalan ke Disneyland bersama para sahabat Azizah Salsha. Salah satunya Annya Erica, yang membagikan vlog berisi momen seru mereka.

Azizah Salsha, Andre Rosiade, dan Pratama Arhan (tiktok/arhanazizahh)

Di satu kesempatan, Annya bertanya pada Azizah bagaimana rasanya menikah. Namun dia menggunakan istilah wisuda alih-alih menikah.

"Bagaimana rasanya wisuda?" tanya BA tim e-sport Alter Ego tersebut.

"Berapa kali?" sahut Aisyah Aqilah tiba-tiba bertanya.

Pertanyaan 'berapa kali' kemungkinan merujuk pada aktivitas yang dilakukan pasangan suami istri di malam pertama. Azizah yang tak siap dengan pertanyaan tersebut langsung ngacir sambil istighfar.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More