Rafidah Raihany | MataMata.com
dr Richard Lee, Reino Barack dan Syahrini (instagram)

Matamata.com - Dokter Richard Lee mendadak menjual rumah mewahnya yang berada di Palembang. Ia banting harga rumah tersebut hingga 50%.

Mulanya pemilik klinik kecantikan tersebut menjual rumah mewahnya seharga Rp70 Miliar. Ia kemudian menurunkan harga hingga Rp35 Miliar. Namun dirinya menegaskan bila alasan menjual rumah bukan karena bangkrut melainkan bakal pindah ke Jakarta.

Melalui akun Tiktoknya, dr Richard Lee menunjukkan berbagai fasilitas yang ada di rumah mewahnya. Mulai dari adanya home theater, gym, salon pribadi, lapangan, kolam renang, hingga mess karyawan dengan 10 kamar.

Sumber Kekayaan dr Richard Lee. (Instagram/Richard_Lee)

Dokter kecantikan yang sempat berseteru dengan Kartika Putri ini juga memberikan 'bonus' berupa koleksi tanaman hias yang harganya bisa mencapai jutaan.

"Rumah ini ada banyak fasilitasnya, ada pos security, ada garasi mobil. Ini termasuk patung sama tanaman. Itu tanaman mahal saya kasih," ucap dr Richard Lee.

Rupanya promosi yang dilakukan oleh dr Richard Lee ini mencuri perhatian publik usai dibagikan ulang akun Instagram lambe__danu.

Dari banyaknya komentar yang bermunculan, tak sedikit warganet yang menyinggung sosok Syahrini, termasuk mahar Syahrini dan juga uang bulanan Syahrini.

Artis dan Pesohor Indonesia yang Menikah di Luar Negeri. (Instagram/princessyahrini)

Sebagaimana diketahui, Syahrini mendapat mahar fantastis tatkala dinikahi oleh pengusaha ternama Reino Barack. Nominal mahar itu disebut-sebut mencapari Rp40 Miliar. Tak hanya itum Syahrini juga dikabarkan mendapat uang bulanan senilai Rp3 Miliar dari sang suami.

Load More