Yohanes Endra | MataMata.com
Biodata Lengkap dan Agama Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya sedang berada di luar negeri. Diketahui ibu dua anak tersebut sedang berada di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Rachel banyak membagikan momen liburan dan keseruannya selama di sana bersama sang kekasih dan teman-temannya, misalnya saat mereka nonton konser Adele.

Diketahui melalui postingannya, Rachel Vennya memakai setelan dress putih yang cukup seksi. Setelan tersebut berupa bra crop top dan rok span yang tersambung dengan tali rantai di area punggung. Potongan baju tersebut membuat area sebagian dada dan pusarnya terlihat.

Tapi, yang paling bikin warganet gagal fokus adalah rok yang didesain dengan adanya potongan pada salah satu bagian pinggul yang dibuat rendah. Hal itu membuat salah satu area pinggul selebgram tersebut juga terlihat sampai sebatas paha.

Rachel Vennya melengkapi penampilannya tersebut dengan anting dan kalung senada. Ia juga tampak mengenakan sling bag merk Chanel dan sepatu boots berwarna putih dan hitam. Mantan istri Niko Al Hakim tersebut juga tampil anggun dengan mengikat seluruh rambutnya ke belakang dengan riasan make up yang natural.

Rachel Vennya dan Salim Nauderer nonton konser Adele (Instagram/@rachelvennya)

Sementara, Salim Nauderer berpakaian simple dengan setelan serba hitam dengan rambut klimis. Tampak mereka berpose mesra di depan poster konser dan dalam area panggung konser Adele. "Mumpung Jakarta lagi siang," tulisnya sebagai caption dilansir dari Instagram @rachelvennya.

OOTD (Outfit Of The Day) Rachel Vennya saat ngonser tersebut sontak saja menuai komentar warganet. Banyak warganet yang menghujat penampilan janda dua anak tersebut. Tak sedikit juga warganet yang mempertanyakan siapa fashion stylist Rachel Vennya.

"Konsep bajunya gimana sih," tulis warganet.

"Apaan sih, dressnya nggak cocok banget anj***," hujat warganet.

Kontributor: Anistya Yustika
Load More