Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Tak Direstui Mertua (Instagram/indrabekti)

Matamata.com - Pernikahan artis tak selalu menampilkan cerita indah bak di negeri dongeng. Sejumlah pernikahan artis bahkan tak mendapatkan restu orangtua hingga drama keluarga menjadi konsumsi publik.

Indra Bekti baru-baru menambah deretan artis tak direstui mertua. Simak beragam cerita artis yang tak berhubungan baik dengan mertua berikut ini.

1. Indra Bekti

Baca Juga:
Aib Indra Bekti Disebar Mertua, Indy Barends Beri Respons Menyejukkan

Artis Tak Direstui Mertua (Instagram/indrabekti)

Indra Bekti tak lagi direstui Marjam Abdurahman ibu Aldila Jelita untuk menjadi bagian dari keluarganya lagi. Pasalnya Indra Bekti disebut mengulangi kesalahannya di tahun 2016 hingga digugat cerai Aldila Jelita.

Namun baru sebulan cerai, Aldila Jelita memutuskan rujuk. Aldila Jelita bahkan tak menggubris larangan Marjam Abdurahman yang membuat Indra Bekti diyakini menggunakan sihir demi rujuk kembali.

2. Arie Kriting

Baca Juga:
Sejak 25 Agustus, Ternyata Nama Indra Bekti Dan Aldila Jelita Sudah Terdaftar Di KUA Kebayoran Baru

Artis Tak Direstui Mertua (Instagram/arie_kriting)

Arie Kriting pun tak kunjung mendapat restu dari ibu Indah Permatasari, Nursyah. Arie Kriting tak direstui mertua sejak berpacaran, menikah di tahun 2021, hingga kini punya anak satu.

Sama seperti Marjam Abdurahman, Nursyah juga meyakini apabila Indah Permatasari diguna-guna oleh Arie Kriting. Oleh sebab itu, Arie Kriting harus mubahalah di masjid agar bisa diterima Nursyah sebagai menantu tetapi belum diwujudkan hingga sekarang.

3. Adly Fairuz

Baca Juga:
Ibunda Aldila Jelita Izinkan Anaknya Rujuk Asalkan Indra Bekti Taubat Nasuha: Tinggal di Kampung, Cari Rezeki Halal

Artis Tak Direstui Mertua (Instagram/adlyfayruz)

Lain cerita dengan Adly Fairuz yang bahkan melaporkan sang ibu mertua. Yulia Irawati ibu Angbeen Rishi dilaporkan Adly Fairuz atas kasus dugaan pencemaran nama baik pada April 2021.

Sejak menikah dengan Angbeen Rishi pada 2020, Adly Fairuz memang sudah tak direstui oleh Yulia Irawati. Kemarahan Adly Fairuz memuncak hingga lapor polisi karena dituding melakukan KDRT terhadap Angbeen Rishi.

4. Jonas Rivanno

Artis Tak Direstui Mertua (Instagram/jonas.rivanno)

Pernikahan Jonas Rivanno dan Asmirandah pada 2013 sempat bikin geger. Pasalnya setelah menjalani akad dan menjadi mualaf, Jonas Rivanno membatalkannya untuk melangsungkan pernikahan di gereja.

Farmidji Zantman ayah Asmirandah tak memberikan restu saat mengetahui Jonas Rivanno justru menyeret putrinya keluar dari agama Islam. Namun setelah kehadiran anak Jonas Rivanno dan Asmirandah, hubungan mereka membaik hingga akhir hayat Farmidji Zantman pada April 2023 lalu.

5. Tommy Kurniawan

Artis Tak Direstui Mertua (Instagram/tommykurniawann/tanianadiraa)

Sebelum menikah dengan Lisya Nurrahmi, Tommy Kurniawan pernah tak direstui Hana Hasanah Fadel ibu Tania Nadira dalam rumah tangganya yang pertama. Ibu mertua Tommy Kurniawan baru luluh saat cucunya lahir.

Akan tetapi pernikahan Tommy Kurniawan dan Tania Nadira berakhir setelah 6 tahun. Kini Tommy Kurniawan dan Tania Nadira telah bahagia dengan pasangan masing-masing.

Itu dia sederet artis tak direstui mertua yang paling banyak dibicarakan. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More